Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

ForestSecret Kosmetik Halal Herbal Sertifikasi MUI

ForestSecret Kosmetik Halal Herbal Sertifikasi MUI - Sangat penting mengetahui apakah produk kosmetik yang kita paki sudah halal dan versertifikat. ForestSecret, merek kosmetik herbal asal Singapura kian yakin menancapkan bisnisnya di Indonesia. Apalagi produsen ini sudah mengantongi sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sejak Juni 2014. Jangan lupa untuk melihat Potongan Rambut Cantik Terkini 2015 untuk Wanita.
ForestSecret Kosmetik Halal Indonesia Sertifikat MUI

Ini dijelaskanForestsecret Global Brand Director Nor Hisham b Hj Muhammad, saat acara Media Gathering di Singapura.

"Selain halal dan herbal, produk kami juga punya kualitas melebihi kepiawaian yang lain dan harga barang terjangkau," jelas dia.

Pengakuan produk Forest Secret tercantum dalam notifikasi BPOM bernomor NA 18141203187 sampai 90 pada beberapa produk antara lain blush on dan bedak two way cake.

Nor Hisham mengungkapkan, populasi masyarakat Indonesia yang mencapai ratusan juta menjadi pintu masuk Forest Secret bisa melakukan penetrasi ke pasar regional. "Forest Secret seperti direflesikan dari namanya, dibuat dari bahan alami dan aman," jelas dia.

Salah satu produk yang dikatakan menjadi kosmetika halal adalah Exotic Clay Soap Taharah. Sabun multifungsi ini mengandung mud sejenis tanah liat pegunungan yang mengandung konsentrat mineral tinggi dan gabungan garam mineral Magnesium, Sodium, Calcium dan Potassium.

Sabun ini tidak hanya memiliki fungsi membersihkan, melembabkan dan menghaluskan wajah dan tubuh tetapi juga memiliki efek Taharah untuk membersihkan najis yang melekat.

ForesSecret hadir di Indonesia sejak 2013 di bawah naungan PT Gemilang Laut Biru selaku distributor Forest Secret. Saat ini produk tersebut, hadir di sekitar 250 outlet antara lain Watson, Century dan independen outlet kosmetik.

Di Indonesia, Forest Secret memanfaatkan konten lokal, mulai dari bahan baku, produksi, pengemasan, semua dilakukan di Indonesia lewat dua pabrik di Tangerang dan Pluit. Demikian informasi mengenai ForestSecret Kosmetik Halal Herbal Sertifikasi MUI.
0 Komentar untuk "ForestSecret Kosmetik Halal Herbal Sertifikasi MUI"

Back To Top