Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS MENGHILANGKAN BULU WAJAH Cara Alami Membersihkan Bulu Wajah

TIPS MENGHILANGKAN BULU WAJAH Cara Alami Membersihkan Bulu Wajah. Rambut atau bulu-bulu halus terkadang muncul di wajah dan membuat wanita merasa risih dan ingin menyingkirkannya. Bahkan, wanita sampai melakukan banyak cara, mulai dari menggunakan lilin sampai mencukurnya.

TIPS MENGHILANGKAN BULU WAJAH
Kemudian di salon juga biasa menggunakan laser ataupun elektrolisis untuk menghilangkan bulu atau rambut halus di wajah tersebut. Kedua perawatan ini memang efisien, namun biayanya biasa mahal dan belum tentu sesuai dengan semua jenis kulit wanita.

Sesungguhnya, ada cara perawatan rumahan. Walau tidak 100 % efisien, namun beberapa cara ini setidaknya mengurangi resiko kerusakan di wajah.

Pepaya & kunyit
Buah pepaya memang buah yang lezat dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan serta kecantikan. Selain menyehatkan pencernaan, buah pepaya juga dapat dijadikan sebagai bahan perawatan wajah.
Untuk menyingkirkan rambut di wajah, coba pakai satu buah pepaya, kemudian tambahkanlah 1/2 sendok kunyit. Selanjutnya, pijat selama kurang lebih 15 menit, lalu bersihkan wajah Anda. Pakai resep ini satu minggu sekali.

Telur & gula
Pisahkanlah putih telur dari kuning telur. Namun ini bisa digunakan untuk rambut Anda jika dicampurkan dengan minyak zaitun.
Tambahkanlah 1 sendok teh gula dengan 1 sendok teh tepung maizena dalam putih telur.
Campuran tersebut akan berubah menjadi seperti pasta gigi yang akan membuat rambut di wajah menjadi tipis.
Pasta ini perlu dioles-oleskan ke tempat yang banyak ditumbuhi rambut di wajag. Bersihkanlah pasta saat mengring di wajah. Pakai pasta ini 2 x dalam satu minggu.

Madu & lemon
Madu adalah bahan alami yang bagus untuk mengatasi jerawat ataupun komedo. Apalagi madu adalah salah satu antibakteri yang alami. Untuk menyingkirkan rambut di bagian wajah, silahkan campur 4 sendok makan madu dengan 2 sendok teh perasan lemon. Kemudian tinggal mengoleskan campuran itu ke area wajah. Biarkanlah sekitar 15 menit lalu cucilah. Resep ini akan efisien apabila Anda mengaplikasikannya 2 x dalam satu minggu.

Oatmeal & madu
Cara ini merupakan resep membuat masker. Caranya, Anda perlu mencampurkan 1 sendok makan madu, dan 1/2 sendok oatmeal, serta beberapa tetes perasan lemon. Poleskan pasta ini di wajah kurang lebih 15 menit. Ulangilah 2-3 kali dalam satu minggu selama satu bulan. Hal ini dapat memberi bantuan untuk menyingkirkan rambut di wajah Anda.

Basil & bawang
Untuk menyingkirkan rambut di wajah, Anda dapat memakai pasta. Ambillah sepuluh daun basil dan juga dua bawang merah, kemudian giling sampai menjadi pasta. Lalu poleskan campuran itu di wajah yang berambut.
Tunggulah hingga pasta menjadi kering, kemudian cucilah muka Anda sampai bersih. Pakai resep ini sekali dalam dua hari, biasanya hasil akhirnya akan tampak selama satu bulan.

Bulu halus di wajah sekarang dapat Anda hilangkan dengan cara alami tersebut. Semoga cara tersebut bisa membantu dan bisa berhasil ketika sudah Anda praktekan!
0 Komentar untuk "TIPS MENGHILANGKAN BULU WAJAH Cara Alami Membersihkan Bulu Wajah"

Back To Top