Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS MENGHALUSKAN TELAPAK TANGAN Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar.

TIPS MENGHALUSKAN TELAPAK TANGAN Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar. Zaman dahulu, cantik bukan karena wanita yang mempunyai kulit putih. Namun wanita cantik adalah wanita yang mempunyai tangan dan kaki yang lembut, demikianlah ciri wanita cantik sejati.

TIPS MENGHALUSKAN TELAPAK TANGAN
Tetapi, makin lama zaman semakin berubah. Pesona kulit putih sudah menggeser kelembutan kulit yang malah sering dilupakan oleh wanita. Walau sebenarnya, melindungi dan merawat kulit bagian telapak tangan juga bukan hal yang mudah. Perlu dilakukan beberapa cara untuk menjaganya supaya telapak tangan selalu lembut sekalipun meski setiap hari bekerja.

Nah sampai saat ini ini, kira-kira perawatan apa saja sih yang sudah pernah Anda kerjakan bagi telapak tangan? Kami yakin ada diantara Anda yang jarang merawat bagian itu. Oleh karena itu, ikuti beberapa cara berikut ini supaya telapak tangan senantiasa lembut.

Ramuan air garam
Tips pertama yang dapat Anda kerjakan yaitu dengan melembutkan telapak tangan menggunakan air hangat yang dicampur garam. Caranya, rendam garam mandi di dalam semangkuk air hangat, lalu rendamlah tangan sejenak di dalamnya. Sembari di rendam, gosok perlahan-lahan telapak tangan, bagian jemari dan sudut-sudut jemari. Setelah itu, cuci tangan menggunakan air dingin, kemudian keringkan dengan handuk, lalu lembabkan menggunakan hand body lotion.

Minyak kelapa
Minyak kelapa juga berperan untuk melembutkan telapak tangan kasar. Caranya, pijatkan minyak kelapa pada tangan, kemudian diamkan kurang lebih 10 menit lalu cuci menggunakan air bersih. Tak perlu memakai sabun sekalipun rasanya tetaplah berminyak dikarenakan minyak kelapa bekerja melembutkan dan melembabkan sampai esok harinya.

Ampas kopi
Ketika membuat kopi hitam dirumah, jangan dibuang ampasnya. Pakai ampas ini untuk scrub dan dipijatkan ke bagian telapak tangan Anda kurang lebih beberapa menit. Cuci menggunakan air lalu keringkan memakai handuk. Sisa ampas kopi ini dapat menjadikan kulit telapak tangan lembut, bisa membantu menghilangkan beberapa sel kulit mati, dan melembabkan kulit secara alami.

Minyak zaitun & gula
Campur 1 sendok teh gula dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Perlahan-lahan pijat bagian telapak tangan menggunakan ramuan itu. Pastikan Anda menggosoknya secara perlahan-lahan supaya kulit tak terluka dan tidak kehilangan kelembutannya. Cuci menggunakan air, lalu keringkan dengan handuk.
Minyak zaitun bisa melembutkan kulit kering alami. Sementara itu, gula berperan sebagai scrub alami. Lakukan cara ini paling tidak satu minggu sekali untuk menjaga kelembutan telapak tangan.

Garam & baby oil
Anda dapat juga menggunakan ramuan garam. Campur 1 sendok teh garam ke dalam 1 sendok teh baby oil, lalu pijat pada bagian telapak tangan. Cuci sampai bersih, lakukan rutin sampai Anda mendapatkan telapak tangan yang halus.

Menjaga dan merawat telapak tangan sama utamanya dengan menjaga bagian tubuh yang lain. Tak makan waktu lama dan tak sulit dilakukan. Anda cuma perlu disiplin dan teratur mengerjakannya untuk mendapatkan hasil yang optimal. Selamat mencoba.



0 Komentar untuk "TIPS MENGHALUSKAN TELAPAK TANGAN Cara Alami Menghaluskan Telapak Tangan yang Kasar."

Back To Top