Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

PENYEBAB WAJAH TIDAK CANTIK Kebiasaan Buruk yang Merusak Kecantikan Wajah.

PENYEBAB WAJAH TIDAK CANTIK Kebiasaan Buruk yang Merusak Kecantikan Wajah. Kebiasaan atau rutinitas keseharian memang sangat mempengaruhi kehidupan kita. Baik kesehatan maupun kecantikan juga sangat berpengaruh pada kebiasaan sehari-hari.

PENYEBAB WAJAH TIDAK CANTIK
Mungkin Anda memang rajin melakukan perawatan kecantikan saat ini. Namun selain rajin melakukan perawatan, Anda juga perlu berhenti melakukan kebiasaan buruk yang dapat merusak kecantikan.

Inilah beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak kecantikan wajah :

Menggunakan Kosmetik Kadaluwarsa
Umumnya, kita akan perhitungan jika membuang kosmetik yang masih banyak dan terlihat bagus, khususnya apabila harga nya mahal. " Ah tak apa-apa digunakan saja, masih tampak bagus kok.. " Jangan tertipu dengan penampakan kosmetik yang baik-baik saja. Menggunakan kosmetik yang kadaluwarsa dapat membuat kulit mengalami iritasi.

Tidur Dengan Makeup
Pulang ke rumah dalam keadaan tubuh capek memang paling asyik apabila dibalas dengan tidur. Namun apabila Anda sering tidur dengan make up yang masih melekat pada wajah, alangkah baiknya jika hentikan rutinitas ini. Wajah yang tertutup make up ketika tidur beresiko mengakibatkan iritasi kulit dan menjadikan kulit kusam ketika Anda bangun esok paginya.

Menghilangkan Minyak Wajah dengan Bedak
Wajah yang terlihat berminyak umumnya diatasi dengan mengusap bedak. Rutinitas ini sesungguhnya tak baik, dikarenakan bedak yang dioles-oleskan akan bercampur dengan minyak serta kotoran yang bisa menyumbat pori-pori wajah. Hasil akhirnya, wajah lebih mudah berjerawat, tumbuh komedo dan mengalami iritasi. Apabila Anda mau menyingkirkan kelebihan minyak di wajah, pakai kertas minyak.

Menggunakan Spons dan Kuas Kotor
Kuas atau spons kosmetik harusnya dicuci dengan teratur, dikarenakan alat itu digunakan setiap harinya dan membawa banyak kotoran. Jangan sampai kotoran yang melekat pada spons ataupun kuas menempel di wajah Anda. Satu minggu sekali, sebaiknya rendam spons dan kuas ke dalam wadah yang diisi air hangat dan telah dicampurkan dengan sabun pembersih wajah. Diamkanlah selama 10 menit usap perlahan-lahan, cuci menggunakan air bersih, lalu keringkan.

Terlalu Bersemangat Memakai Scrub
Peeling ataupun menggunakan scrub wajah merupakan salah satu cara menjaga kesehatan kulit. Namun hati-hati, apabila Anda menggunakan scrub terlampau kencang, bisa-bisa malah Anda akan melukai permukaan kulit. Rutinitas itu akan mengangkat lapisan pelindung kulit dan bisa membuat wajah lebih mudah mengalami jerawat, berminyak serta iritasi.

Itulah beberapa kebiasaan buruk yang sebaiknya Anda singkirkan sebelum kebiasaan tersebut bisa merusak kecantikan kulit Anda. Semoga artikel ini bermanfaat !
0 Komentar untuk "PENYEBAB WAJAH TIDAK CANTIK Kebiasaan Buruk yang Merusak Kecantikan Wajah."

Back To Top