Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT TELUR UNTUK KULIT Khasiat Telur bagi Kecantikan Kulit

MANFAAT TELUR UNTUK KULIT Khasiat Telur bagi Kecantikan Kulit. Telur mempunyai banyak manfaat baik untuk kecantikan kulit ataupun rambut. Mengaplikasikan telur bisa memecahkan beragam masalah kecantikan yang kerap dikeluhkan wanita. Umpamanya saja seperti masalah jerawat, bekas jerawat, kulit kering, pori-pori besar, kulit berminyak, rambut yang kehilangan kesuburan dan kelembabannya, masalah rambut kasar, dan masalah lainnya.

MANFAAT TELUR UNTUK KULIT
Telur sendiri merupakan bahan yang mudah ditemukan dan memiliki harga murah. Telur juga memiliki kandungan sehat yang bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan manusia apabila dikonsumsi. Disisi kecantikan, inilah manfaat telur bagi kecantikan kulit :

Merawat kulit berminyak
Telur sering dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat kulit berminyak. Caranya mudah, campurkan telur dengan bubuk sandalwood lalu gunakan sebagai masker di wajah. Pasti akan membantu mengurangi kandungan minyak di wajah dengan efisien.

Melembutkan kulit
Campur satu sendok makan yogurt dengan telur lalu maskerkan pada area wajah untuk mendapatkan kulit lembut, berkilau dan lembab.

Mengobati jerawat
Punya masalah jerawat ? tak usah menghindari telur. Anda bisa memfacialkan putih telur untuk mengatasi jerawat yang sedang meradang sekaligus menjadikan kulit lebih lembut dan kencang.

Menjaga kulit yang terbakar matahari
Telur mampu memberikan perawatan bagi kulit bekas terbakar cahaya matahari. Campur perasan jeruk nipis, madu dan telur. Aplikasikanlah dibagian yang terbakar cahaya matahari untuk memudahkan iritasinya.

Menghilangkan ketombe
Ketombe juga dapat diatasi dengan telur. Gunakan telur di kulit kepala, lalu biarkan kurang lebih 30 menit. Cuci menggunakan air, lalu keramas sampai bekas telur hilang.

Melembabkan rambut
Mau mempunyai rambut yang lembut dan gampang ditata? Gunakan telur sebagai masker untuk rambut. Pijatkan secara merata lalu keramas hingga aroma amisnya hilang. Rambut akan menjadi mengembang, lembut dan gampang ditata sepanjang hari.

Menyingkirkan lingkaran hitam di mata
Menyingkirkan lingkaran hitam di mata itu mudah. Cukup gunakan putih telur sebagai masker lalu biarkan sampai menjadi kering. Aplikasikan lagi dan biarkan agak berasa kaku lalu baru dicuci menggunakan air dingin. Untuk memberikan rasa santai, Anda dapat membantu mengompres dengan irisan mentimun.

Sungguh banyak dan berguna bahan alami ini. Jika Anda tahu cara memakainya, alam akan membuat Anda cantik dengan cara yang aman.
0 Komentar untuk "MANFAAT TELUR UNTUK KULIT Khasiat Telur bagi Kecantikan Kulit"

Back To Top