Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN BUAH CERI Khasiat Buah Ceri Untuk Kesehatan Alami.

MANFAAT KEGUNAAN BUAH CERI Khasiat Buah Ceri Untuk Kesehatan Alami. Siapa yang tidak kenal dengan buah kersen yang apabila di Jakarta sering di sebut dengan buah ceri. Selama ini, anda jarang sekali memperhatikan khasiat dan juga manfaat buah kersen atau buah ceri. Buah ceri ini merupakan salah satu jenis pohon yang ada di pinggir jalan dan sering anda jumpai, khususnya di wilayah-wilayah yang kering.

Nah, rupanya buah ceri ini juga dapat bermanfaat bagi kesehatan anda. Buah ceria atau Muntingia calabura L. merupakan sejenis pohon dan sekaligus memiliki buah yang kecil dan juga manis yang memiliki warna merah cerah. Walaupun buah ceri ini memiliki bentuk yang kecil, akan tetapi memiliki banyak khasiat.

Oleh sebab itu, kali ini saya ingin menyajikan kepada anda apa saja khasiat buah ceri untuk kesehatan tersebut, antara lain :

1. Mengatasi asam urat : seperti yang sudah saya sampaikan di atas tadi, buah ceri juga sangat bermanfat untuk mengatasi asam urat. Hal ini karena adanya kadar kimia yang berupa anthocyanin yang sangat ampuh dalam mengurangi peradangan, sehingga dapat anda gunakan untuk nyeri sendi, rheumatoid arthritis, dan juga efek dari osteoarthritis.

2. Memulihkan otot : buah ceri ini memiliki kandungan anti inflamasi yang bisa membantu untuk mengurangi nyeri pada otot anda.

3. Membantu tidur nyenyak : buah ceri memiliki kandungan melatonin dapat membantu otak anda untuk mengatur tidur, mencegah hilangnya memori, mengatasi jet lag, dan juga dapat menunda proses penuaan.

4. Meningkatkan libido : bagi pasangan suami dan istri, buah ceri ini sangat bermanfaat untuk kehidupan anda. Sebab kandungan vitamin A dan vitamin C yang terdapat pada buah ceri ini telah di percaya dapat meningkatkan libido pada pria maupun wanita.

Keempat khasiat dari buah ceri di atas, saya sajikan buat anda yang penasaran dengan buah ceri ini. sekian artikel saya tentang khasiat buah ceri untuk kesehatan, semoga artikel ini dapat membawa manfaat informasi untuk anda.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN BUAH CERI Khasiat Buah Ceri Untuk Kesehatan Alami. "

Back To Top