Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN BLUEBERRY Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh

MANFAAT KEGUNAAN BLUEBERRY Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh. Siapa yang tidak kenal dengan blueberry? Mungkin anda sering kali menemukan blueberry dalam bentuk selai ataupun makanan dengan rasa buah blueberry ini. Sama seperti halnya strawberry, blueberry juga di kenal sebagai buah yang sangat kaya akan antioksidan.

MANFAAT KEGUNAAN BLUEBERRY
Blueberry ini memiliki nama ilmiah, yaitu Vaccinium cyanococcus. Banyak sekali khasiat dan juga olahan yang bisa anda dapat dari buah blueberry ini. memang masih belum terlalu banyak orang yang mengetahui keajaiban khasiat buah yang mungil ini, akan tetapi pada kenyataannya sudah banyak para ahli kesetahan yang telah meneliti buah blueberry ini, dan hasilnya, buah blueberry ini memiliki khasiat yang lebih besar jika di bandingkan dengan buah yang lainnya.

Beberapa khasiat buah blueberry untuk kesehatan tubuh anda, antara lain :

1. Khasiat buah blueberry untuk menjaga penglihatan dan juga kesehatan mata : blueberry merupakan obat yang tepat untuk dapat mencegah dan juga mengobati infeksi serta penyakit yang berhubungan dengan fungsi retina, dan membantu untuk mengontrol penglihatan supaya selalu tajam.

2. Khasiat buah blueberry untuk melindungi kulit : masker blueberry yang biasanya di gunakan untuk facial dapat membantu anda untuk memperbaiki dan juga melindungi kulit dari bahaya yang di sebabkan karena stress serta paparan dari sinar matahari.

3. Khasiat buah blueberry untuk mengurangi kolesterol jahat : buah blueberry juga mengandung antioksidan yang dapat membantu anda untuk mengurangi kadar kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh anda, selain itu juga dapat mencegah darah tinggi dan juga jantung.

4. Khasiat buah blueberry untuk mencegah konstipasi dan gangguan pencernaan : buah blueberry juga memiliki kandungan serat dan juga mempunyai banyak manfaat, terutama bagi pencernaan, yaitu mencegah konstipasi.

Selain buahnya, akar dan juga daun blueberry ternyata juga memiliki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Itulah khasiat buah blueberry untuk kesehatan tubuh yang saya dapatkan dari berbagai macam sumber. semoga dapat menjadi manfaat bagi anda yang telah membacanya.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN BLUEBERRY Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan Tubuh"

Back To Top