Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

KHASIAT JUS ANGGUR Manfaat Jus Anggur bagi Kecantikan

KHASIAT JUS ANGGUR Manfaat Jus Anggur bagi Kecantikan. Anggur merupakan buah bulat berukuran kecil dan memiliki rasa yang manis. Karena nikmat, tak heran jika banyak orang menyukai buah yang satu ini. Buah ini juga diolah dengan berbagai variasi, salah satunya adalah jus anggur.

KHASIAT JUS ANGGUR
Tahukah Anda bahwa buah kecil-kecil yang namanya anggur ini memiliki segudang khasiat ? Tidak cuma untuk kesehatan saja, tetapi juga untuk kecantikan. Itu karena anggur memiliki banyak kandungan yang bermanfaat seperti vitamin, kalsium, kalium, dan masih banyak nutrisi yang lain yang terkandung didalamnya.

Ketika di jus, pastinya anggur akan memiliki rasa yang lebih nikmat. Namun selain nikmat, ini lho beberapa manfaatnya bagi kecantikan !

Menjaga kesehatan kulit
Juice anggur dapat membersihkan dan meningkatkan sirkulasi darah. Bila Anda minum juice anggur dengan teratur, aliran darah Anda akan makin lancar. Aliran darah yang lancar akan menjadikan kesehatan kulit juga semakin terpancar.

Melindungi kulit dari radiasi matahari
Juice anggur memiliki banyak kandungan flavonoids. Flavonoids ini berguna untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh radiasi cahaya matahari. Anda juga dapat memoleskan juice anggur pada kulit Anda yang terbakar cahaya matahari.

Masker pembersih wajah
Selain untuk diminum, Anda juga dapat memakai juice anggur sebagai masker. Poleskan masker juice anggur pada wajah Anda. Masker anggur ini sesuai untuk semua type kulit. Kandungan anti oksidan dalam buah anggur akan memberi bantuan untuk membersihkan kotoran, meningkatkan trombosit, serta menjadikan kulit Anda lebih bersih dan terasa lebih fresh.

Anti aging
Sebaiknya rajinlah memoleskan juice anggur pada kulit Anda. Hal semacam ini dapat memberi bantuan untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan penuaan dini.

Melembabkan kulit
Untuk melembabkan kulit. Poleskan juice anggur pada wajah Anda sampai merata. Biarkan kurang lebih 15 menit, kemudian bilas sampai bersih. Ini akan memberi bantuan untuk menjaga kelembapan kulit wajah.

Melembutkan kulit kering
Untuk melembutkan kulit yang kering, campurlah 1 sendok teh putih telur dengan 1 sendok teh juice anggur. Kemudian poleskan pada wajah Anda sampai merata, lalu biarkan sekitar 10 menit. Hal ini akan membuat kulit kering Anda akan menjadu lembut. Bila kurang, Anda dapat menambahkan putih telur dan juga juice anggur dengan perbandingan seimbang.

Baik untuk mata
Mata Anda memiliki lingkar hitam? Jika iya, potonglah sebutir anggur tanpa biji kemudian tempatkan di sekitar kelopak mata Anda. Dengan begini, aliran mata di area sekeliling mata akan semakin lancar, kemudian lingkaran hitam juga memudar.

Pastinya selain untuk dioles-oleskan ke tubuh, jus anggur juga dapat diminum kan. Ini akan mendukung kecantikan Anda dari dalam. Selamat mencoba :)


0 Komentar untuk "KHASIAT JUS ANGGUR Manfaat Jus Anggur bagi Kecantikan"

Back To Top