Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

CARA MENGATASI UBAN DI USIA MUDA Tips Mengatasi Rambut Beruban Saat Usia Muda

CARA MENGATASI UBAN DI USIA MUDA Tips Mengatasi Rambut Beruban Saat Usia Muda. Rambut ialah mahkota bagi seorang wanita. Akan tetapi tidak jarang juga di zaman sekarang kita masih mengalami berbagai masalah. Masalah pada rambut memang cukup banyak, mulai dari rambut rontok, rambut bercabang, rambut berketombe dan lain-lain. Salah satu masalah yang juga dialami rambut adalah rambut beruban, bahkan juga saat kita belum tua.

CARA MENGATASI UBAN DI USIA MUDA
Masalah rambut beruban biasanya disebabkan karena umur, keturunan, stres ataupun akibat merokok. Hal-hal tersebutlah yang membuat rambut tumbuh dengan warna putih seperti disemir. Jika Anda bertanya bagaimanakah cara untuk mengatasinya? Anda dapat mencoba melakukan beberapa hal berikut ini.

Sari Daun Rambutan
Anda dapat memakai sari daun rambutan untuk menangani masalah rambut beruban. Caranya, gilinglah daun rambutan dengan tambahan sedikit air, lalu saring sampai tinggal sisa sarinya saja.
Pakai sari rambutan tersebut sebagai cem-ceman di rambut dan pijat kurang lebih selama 15 menit. Setelah itu, diamkan kurang lebih 10 menit kemudian cuci hingga bersih. Kerjakan cara ini satu minggu sebanyak 1-2 kali untuk hasil yang lebih optimal.

Kemiri Bakar
Orang zaman dahulu percaya bahwa kemiri bakar yang digosok-gosokkan ke rambut dapat memberi bantuan untuk menjadikan rambut lebih hitam. Dan kemiri memang benar mempunyai manfaat bagus untuk kesehatan dan masalah kerusakan rambut.
Tak hanya membakar kemiri, Anda dapat juga menggunakan minyak kemiri, kemudian digunakan untuk memijat pelan kepala kurang lebih 20 menit, kemudian diamkan 15 menit dan dilanjutkan dengan keramas. Dalam beberapa minggu, maka rambut akan menjadi lebih sehat, lebih lebat dan lebih hitam.

Tak hanya memakai dua cara diatas, Anda dapat juga memanfaatkan teh pekat sebelum keramas. Yang penting dan tak boleh dilupakan tetaplah Anda perlu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat supaya Anda tidak mudah stres sehingga rambut tidak mengalami penuaan dini.

Dengan memakai beberapa tips tersebut, Anda akan bisa mencegah dan mengatasi uban yang tumbuh terlalu dini. Dan yang perlu diketahui, bahwa saat perawatan tersebut dilakukan, sebaiknya jangan mewarnai rambut ataupun mencatoknya. Oke ladies, selamat mencoba dan semoga berhasil ya :-).
0 Komentar untuk "CARA MENGATASI UBAN DI USIA MUDA Tips Mengatasi Rambut Beruban Saat Usia Muda"

Back To Top