Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

CARA MEMUTIHKAN KAKI ALAMI Tips Memutihkan Kaki secara Alami.

CARA MEMUTIHKAN KAKI ALAMI Tips Memutihkan Kaki secara Alami. Kaki merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi manusia. Dengan kaki, kita bisa berjalan, berlari dan melakukan banyak aktivitas lainnya. Patutnya kita harus senantiasa bersyukur kepada Tuhan karena telah terlahir sempurna dengan kedua kaki.

CARA MEMUTIHKAN KAKI ALAMI
Sebagai rasa syukur, salah satunya dengan cara melakukan perawatan dan menjaganya agar tetap sehat. Selain itu, apabila Anda ingin kaki Anda lebih cantik, Anda mungkin memerlukan beberapa perawatan khusus kaki.

Apabila saat ini Anda memiliki permasalahan dengan kaki, terutama bila Anda saat ini sedang ingin memutihkan kaki, berikut ini adalah beberapa ramuan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk memutihkan kembali kaki Anda.

Ramuan lemon
Lemon adalah sejenis buah yang dapat memutihkan kulit. Meskipun tak langsung mencerhakan, akan tetapi bila dilakukan secara rutin tentu akan menghasilkan kulit yang segar dan putih. Caranya, silahkan pijatkan lemon secara perlahan di area kaki kemudian biarkan beberapa saat, baru kemudian Anda bilas sampai bersih.

Ramuan minyak zaitun
Minyak zaitun berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Untuk mengaplikasikannya, panaskan minyak zaitun, lalu pijatkan pada bagian kaki Anda. Anda pun akan melihat kotoran yang akan terbawa dengan sisa scrub.

Ramuan cuka
Ramun cuka selain dapat memutihkan kaki, juga dapat membantu menghilangkan bau tak sedap di kaki. Caranya, teteskanlah cuka ke dalam seember air hangat, dua sendok makan air lemon, dan juga satu sendok makan garam. Setelah itu, rendamlah kaki Anda selama kurang lebih setengah jam sambil digosok perlahan menggunakan garam pada bagian kaki yang hitam dan kasar.

Ramuan air kelapa
Jika saat ini Anda memiliki air kelapa tua sebaiknya jangan dibuang. Gunakanlah untuk merendam kaki kurang lebih 15 menit sebelum mandi. Air kelapa memiliki banyak kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit. Selain dapat memutihkan, air kelapa juga bisa melembutkan kulit kaki.

Ternyata ada banyak bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk memutihkan kaki. Jadi, jangan terburu-buru beralih ke produk kimia apabila produk alami masih tersedia banyak.
0 Komentar untuk "CARA MEMUTIHKAN KAKI ALAMI Tips Memutihkan Kaki secara Alami."

Back To Top