Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Penyebab Dan Solusi Kulit Kepala Rontok

Rambut rontok kerap terjadi hingga penipisan rambutpun terjadi. Hal demikian sungguh tidak di inginkan. Apalagi anda seseorang yang memperhatikan penampilan anda. Jumlah penderita rambut robtok tiap tahunnya meningkat. Penyebab terjadinya kasus tersebut karena kurangnya perawatan atau perhatian lebih pada kesehatan anda. Rambut rontok bisa diderita oleh siapa saja, baik orang dewasa, remaja, bahkan anak-anak kerap terjadi. Berikut ini penyebab dan solusi kulit kepala rontok 

Penyebab Dan Solusi Kulit Kepala Rontok

Makanan 
Terkadang makanan pedas dan berminyak memeberikan rasa yang lebih nikmat. Tapi perlu anda ketahui bahwa makanan tersebut adalah awalmunculnya penyakit pada tubuh. Salah satunya kepala akan lebih berminyak dan mengakibatkan rambut rontok. Jadi kurangi makanan yang pedas dan berminyak.

Penggunaan alat rambut 
Hairdryer, sisir, mewarnai rambut dan penggunaan ikat rambut bisa membuat rambut anda menjadi rontok. Penggunaan alat tersebut memang memberikan rambut lebih kaya dan lebih enak di pandang. Namun jika berlebihan dalam penggunaan maka akan timbul masalah-masalah pada rambut. Hindari atau kurangi penggunaan alat-alat rambut agar rambut anda tetap sehat.

Obat-obatan 
Bahan kimia umumnya mempunyai efek samping yang banyak. Dan ada juga dari berbagai macam obat yang mempunyai efek merontokkan rambut. Hindari penggunaan obat yang membuat rambut anda menjadi rontok.

Hamil 
Penampilan wanita hamil akan terlihat lebih buruk  dari wanita biasa. Hal demikian bisa dipengaruhi karena telogen effluvium yang bisa membuat rambut anda menjadi rontok. Masalah ini akan muncul setelah 3 bulan setelah melahirkan.

Lidah buaya 
Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada aloevera atau lidah buaya dapat membuat rambut anda lebih baik, dan dapat menjadikan rambut anda lebih tebal dan subur.

Demikian beberapa ulasan tentang penyebab dan solusi kulit kepala rontok, semoga informasi di atas dapat memberikan gambaran mengenai kulit kepala rontok yang terjadi pada anda beserta solusinya. Jika dirasa cara di atas kurang efektif, anda bisa berkonsultasi dengan dokter anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


0 Komentar untuk "Penyebab Dan Solusi Kulit Kepala Rontok"

Back To Top