Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Dasar-Dasar Make Up Mudah dan Simpel

Dasar-Dasar Make Up Mudah dan Simpel | Hasil make up yang baik dan indah dapat ditentukan dari awal atau dasar make up itu sendiri. Jika penggunaan make up dasar yang anda lakukan benar maka anda akan mendapat hasil yang memuaskan. Wajah pun akan terlihat indah dan menawan. 

Serta make up di wajah anda  juga akan bertahan lebih lama. Untuk itu, jika anda belum mengerti dengan betul bagaimana dasar – dasar dalam merias atau make up sebaiknya anda simak dan ketahuilah dasar – dasar make up berikut ini. 

Dasar – dasar ini diurutkan berdasarkan urutan dari awal hingga akhir.

Base make up

Dalam tata cara make up, hal pertama yang harus diperhatikan adalah membersihkan wajah. Untuk itu gunakan base make up supaya pori – pori di wajah mengecil. Gunakan base make up yang dapat berfungsi sebagai perekat bedak dan foundation agar menempel pada wajah.

Compact Foundation

Untuk langkah selanjutnya dari base make up adalah anda harus menggunakan compact foundation pada wajah anda. Dengan cara terpuk – tepukkan pada wajah anda. Langkah ini bertujuan untuk meratakan warna wajah serta menutupi flek hitam yang halus.

Foundation

Untuk langkah ketiga dapat anda lanjutkan dengan cara menggunakan foundation pilihan anda. Fungsi penggunaan foundation adalah sebagai penutup noda – noda yang ada pada wajah. Dianjurkan untuk menggunakan foundation satu tingkat di atas lebih gelap dari warna kulit anda. Cukup dengan menepukkan di daerah yang memiliki noda.

Loose Powder

Tahap dasar ke empat ini dapat berperan dalam menjaga riasan anda, karena penggunaan loose powder dapat menyerap minyak dari kulit wajah anda.

Compact powder

Setelah ke empat dasar sebelumnya telah terpenuhi, maka untuk langkah dasar kelima adalah   menutup semua riasan.

Sekian tips – tips tentang dunia kecantikan untuk anda para wanita. Semoga tips tentang mengetahui dasar – dasar make up diatas dapat membantu anda dalam melakukan make up pada wajah anda. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

0 Komentar untuk "Dasar-Dasar Make Up Mudah dan Simpel"

Back To Top