Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Inilah 15 Kosmetik Bersertifikat Halal

Inilah 15 Kosmetik Bersertifikat Halal | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.


Inilah 15 Kosmetik Bersertifikat Halal


:) Berbagai jenis kosmetik sering bermunculan saat ini, dan dengan beragamnya itulah, komposisi produk kosmetik yang tercantum Label "Halal" sangat susah untuk dipercaya, dan mana yang benar-benar tepat, Untuk memaksimalkan kecantikan biasanya tak ragu-ragu para ladies menggunakan jenis kosmetik pilihannya, namun dari beberapa ladies, ada juga yang sangat berhati-hati dalam pemilihannya tersebut, Makin sering anda memakai kosmetik yang asal-asalan, maka akan semakin sering anda menemukan, kulit gatal kemerahan, ada pula yang hingga menyebabkan luka bakar, tentu anda tidak mau seperti itu bukan?

Tahukah anda? "Dari beberapa kasus alergi yang dilaporkan, pemakai tidak tahu bahwa produk kosmetiknya sudah kadaluarsa, terutama, Pada kosmetik tersebut tidak mempunyai lbel "HALAL", karena kosmetik tersebut sangat banyak beredar di pasaran, maka "jangan sampai anda salah memilih, karena efek-nya akan buruk bagi kesehatan kulit maupun wajah anda, "Sebenarnya label Halal diperlukan agar memberikan jaminan pada konsumen, namun bukan berarti bahwa produk yang tidak berlabel halal adalah haram untuk dikonsumsi, tetapi statusnya masih diragukan, untuk itu para konsumen juga harus pandai-pandai untuk memilih, seperti pernyataan yang sudah tertulis diatas tadi.

Dari MUI/Majelis Ulama Indonesia, "Ternyata sertifikat halal juga diberikan untuk per varian produk kosmetik, jadi tidak serta merta semua produk dalam merek tersebut berlabel halal. Namun umumnya, setiap merek akan mendaftarkan semua varian produknya, sehingga daftar merek berikut bisa dijadikan acuan umum, Nah? "Daftar produk terinci juga terdapat dalam Daftar Belanja Produk Halal yang diterbitkan dan selalu diperbarui oleh LPPOM MUI.
>Berikut beberapa diantaranya : 
1. Wardah
2. Ristra
3. La Tulipe
4. Marcks’ Venus
5. Sariayu
6. Biokos
7. Caring Colors
8. PAC
9. Mustika Ratu
10. Moors
11. Mustika Puteri
12. Biocell
13. Rivera
14. Theraskin
15. Frey

itulah beberapa ulasan tentang "Inilah 15 Kosmetik Bersertifikat Halal
) Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata.


0 Komentar untuk "Inilah 15 Kosmetik Bersertifikat Halal"

Back To Top