Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

3 Cara Merawat Kulit dengan Masker Kuning Telur

3 Cara Merawat Kulit dengan Masker Kuning Telur | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.

3 Cara Merawat Kulit dengan Masker Kuning Telur

:) Apakah anda adalah salah satu orang yang suka memakai masker wajah? "Mungkin tidak ada salahnya jika anda mencoba resep alami yang satu ini, Selain bisa digunakan untuk berbagai masakan, "Telur sudah digunakan mulai berabad-abad untuk perawatan kulit dan rambut, dan faktanya lagi, Ternyata banyak para wanita percaya akan manfaat dari telur, dan tahukah anda? Kuning Telur selain bisa dimakan, ternyata bisa juga digunakan untuk perawatan kulit anda? "Kuning telur bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda lhu? dan hal ini tak hanya bermanfaat di-wajah, disini anda bisa mengoleskan kuning telur ke seluruh kulit tubuh.

1. Segera ambil sebutir telur. "Lalu disini Anda harus memisahkan bagian putih dan kuningnya, namun disini Putih telur tak harus Anda buang, karena Anda bisa menggunakan putih telur untuk dikonsumsi sebagai menu diet Anda, nah? banyak manfaat bukan yang bisa digunakan..

2. Segera ambil lagi bagian kuning telur dan oleskan ke wajah atau kulit Anda yang kering, "Ada yang harus anda perhatikan disini, "Pastikan Anda menghindari bagian mata, mulut, dan lubang hidung.

3. Untuk yang terakhir ini, diamkan saja selama 20-30 menit dan jangan lupa mandi sampai bersih, Jika kuning telur yang Anda gunakan masih bersisa, simpan dalam lemari es, "Kuning telur ini bisa tahan hingga 3 hari.

itulah beberapa ulasan tentang "3 Cara Merawat Kulit dengan Masker Kuning Telur
) Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata.


0 Komentar untuk "3 Cara Merawat Kulit dengan Masker Kuning Telur"

Back To Top