Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Tips Cantik dengan Make up

Tips Cantik dengan Make up | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.
Tips Cantik dengan Make up

:) Beberapa perawatan kecantikan akan selalu number one bagi anda khususnya perempuan, tapi tidak juga semua perempuan seperti itu sih? _Kadang anda para ladies yang punya bibir tebal, merasa tidak pede dengan penampilannya meskipun bermake up dengan cara apapun, tapi kadang ada juga dari ladeis sekalian yang mempunyai bibir tips, Nah? kali ini untuk anda yang punya bibir tipis dan ingin membuatnya terlihat lebih penuh, embb, penuh pesona bisa dibilang, ikuti tips dibawah ini, Lanjutkan membaca-nya.

_Tahukah anda? Jika sebenarnya punya bibir tipis itu justru lebih menguntungkan, Nah? "Kenapa demikian ladeis? karena Anda bisa bermain warna dan mengekspresikan gaya lewat berbagai tekstur lipstik. Ingin memakai lipglosspun tak perlu harus bingung, karena bibir tipis sangat ramah dengan lipgloss apapun, kalau tidak percaya, anda bisa mencobanya dirumah.
1. Memulas lipbalm. _Mungkin disini ada yang perlu anda perhatikan ladies? "Jangan lupa memakai lipbalm sebagai based sebelum memulas lipstik. Selain menjaga agar lipstik tahan lama, lipbalm juga berfungsi melembabkan bibir, mencegah bibir pecah-pecah serta mencegah bibir menjadi hitam.

2. Pakai lip liner. Lip liner akan menyeimbangkan bentuk bibir yang asimetris atau berbeda tipisnya, nah? Untuk yang satu ini _Jika bagian atas/bagian bawah lebih tipis dari bagian lainnya. Memulaskan lip liner akan mempermudah Anda membingkai bibir sehingga bibir tampak lebih penuh saat dipulas lipstik.

3. Pakai lipstik matte. Tak perlu takut bibir akan kering atau mengelupas, pakai saja lipstik matte sehingga warnanya akan menempel lebih lama, oke ladies?

>Beberapa penjelasan yang mungkin perlu anda ketahui disini.!
Tahukaha anda? _Jika Lipstik matte juga memberikan penampilan bibir yang lebih alami dan natural, sebelum Anda memaksimalkannya dengan lip gloss atau shimmery, satu lagi disini _Saat Anda memilih lipstik matte berwarna cerah, hindari memakai shimmery, karena warnanya akan bertabrakan. Lipstik warna cerah sudah cukup bold dan hanya perlu dimaksimalkan dengan lip gloss saja.

"Lipgloss or shimmery"
_Shimmery ini sebenarnya paling cocok untuk dikenakan saat Anda akan pergi ke pesta dan lebih match dipulas di malam hari, dan sedangkan lip gloss memberikan efek shiny dan bisa dipakai daily, baik di pagi hari atau malam hari.

itulah beberapa ulasan tentang "Tips Cantik dengan Make up
Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata.

0 Komentar untuk "Tips Cantik dengan Make up"

Back To Top