Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Perawatan Kecantikan Skinesthetic Ciputra Medical Center Stem Cell Awet Muda dengan Growth Factor

Perawatan Kecantikan Skinesthetic Ciputra Medical Center Stem Cell Awet Muda Growth Factor - Setiap wanita ingin terlihat awet muda dan memiliki kulit sehat. Saat ini, mereka kerap melakukan perawatan dari klinik kecantikan satu ke klinik yang lainnya, dengan harapan mendapatkan penampilan yang diinginkan. Baca juga artikel tentang Cara Memakai Deodoran agar Tahan Lama Ketiak Wangi.
Foto Wanita Cantik Awet Muda Wajah Putih Stem Cell Grwoth Factor

Namun, sebaiknya lebih bijak dalam memilih jenis perawatan yang akan dilakukan, dan disesuaikan dengan kondisi, serta masalah kulit Anda. Belum lama ini, terdapat perawatan wajah terbaru yang digadang akan menjadi tren perawatan 2016, yaitu growth factor.

Perawatan tersebut, bisa dikatakan memiliki sistem dengan penerapan stem cell, yang diakui dan telah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Ini merupakan perawatan kulit, di mana kita menerapkan stem cell dari human bukan hewan, atau tumbuh-tumbuhan. Growth factor ini sangat bagus untuk penyembuhan secara cepat dibanding perawatan pada umumnya," ujar dr Radityo Anugrah, Sp.KK, saat ditemui Launching Skinesthetic Ciputra Medical Center.

Dia menambahkan, growth factor dapat meremajakan kulit yang mengalami penurunan kolagen. Tidak hanya itu, beberapa masalah kulit yang dapat diatasi dengan perawatan, seperti hiperpigmentasi, jerawat, keriput, dan masalah kulit lainnya.

Perawatan kecantikan ini juga dapat menyamarkan warna pada kulit wajah, sekaligus mencerahkan. Cara kerjanya, cairan dari growth factor akan dimasukkan ke wajah, dengan tindakan yang dibarengi dermabrasi.

Kemudian, cairan tersebut akan mengunci dan masuk ke dalam sel kulit, sehingga dapat meremajakan kulit dan meningkatkan pertumbuhan kolagen.

Dari informasi mengenai Perawatan Kecantikan Skinesthetic Ciputra Medical Center Stem Cell Awet Muda dapat disimpulkan bahwa metode Growth Factor akan menjadi bagian dari pilihan untuk merawat kulit agar semakin cantik dan menarik. Lihat juga Warna Lipstik yang Cocok untuk Bibir Gelap.
0 Komentar untuk "Perawatan Kecantikan Skinesthetic Ciputra Medical Center Stem Cell Awet Muda dengan Growth Factor"

Back To Top