Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Pure Laser Clinic - Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah

Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah - Saat ini cukup banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai pilihan perawatan kulit dan wajah, dari kelas domestik maupun internasional. Harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk menambah referensi Anda, berikut ini saya informasikan salah satu klinik kecantikan yang sudah level dunia dan memiliki pengalaman di bidang kecantikan hampir 40 tahun.

Sejarah Pure Laser Clinic

Pure Laser Clinic berdiri sejak tahun 2013 dan merupakan klinik kecantikan yang berbasis di Singapura. Didukung oleh pakar estetika yang telah berpengalaman selama lebih dari 37 tahun, Pure Laser Clinic senantiasa memberikan perawatan kulit paling efektif dengan teknologi laser terbaik untuk meremajakan, mencerahkan, dan mengembalikan kesehatan kulit.

Mengapa Melakukan Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah di Pure Clinic Laser

  • Pakar estetika yang berpengalaman lebih dari 36 tahun di bidang medis.
  • Mengacu pada standar kecantikan medis dari Singapura.
  • Fasilitas yang diakui oleh badan FDA dari Amerika dan CE dari Eropa.
  • Menggunakan konsep SKIN GYM yang memungkinkan perawatan dapat dilakukan secara rutin dengan aman untuk membuat wajah lebih sehat dan awet muda. Durasi singkat (< 10 menit), tanpa operasi dan masa pemulihan. Teknik perawatan yang aman dan berkualitas.

Dapatkan konsultasi bebas biaya saat kunjungan pertama untuk mendapatkan solusi dan perawatan yang sesuai dengan masalah kulit, meliputi:

  • Peremajaan Kulit (Skin Rejuvenation)
  • Flek/Pigmentasi (Pigmentation)
  • Jerawat dan Bekas Jerawat (Acne and Acne Scars)
  • Penuaan dan Kerutan Kulit (Anti-aging)

Beberapa testimoni dari member Pure Laser Clinic setelah merasakan manfaat dari perawatan kulit dan wajah:

Kulit terasa halus dan pori-pori terlihat mengecil. Tidak ada lagi flek-flek hitam di wajah - Berlian

Saya melihat perkembangan wajah saya jauh lebih putih dan cerah - Jane

Hasilnya sangat memuaskan. Seumur hidup saya selalu bermasalah dengan kulit saya yang kusam. Thanks to Pure Laser Clinic, sekarang saya tampil lebih percaya diri - Magdalena

Flek-flek di wajah saya setelah treatment di Pure Laser Clinic semaking berkurang - Titin


Baca: Daftar Krim Obat Penghilang Bekas Jerawat

Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah di Pure Laser Clinic:

Paket Perawatan Kecantikan Pure Clinic Laser

Photo Laser

Photo Laser merupakan perawatan kulit terbaik dari Singapura dengan teknologi laser non-ablatif untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Photo Laser bisa diaplikasikan pada wajah, decolette, leher, punggung, kaki, dan tangan.

Pure Laser Clinic Photo Laser www.tipscantikterkini.com
Pure Laser Clinic Photo Laser

Berbagai manfaat Photo Laser:

  • Membersihkan kulit dari debu, kotoran, dan minyak serta bakteri penyebab jerawat.
  • Memperkecil kelenjar minyak sehingga mencegah produksi minyak berlebih pada wajah.
  • Mengurangi penyumbatan pada pori-pori akibat produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori, sehingga kulit akan tampak lebih halus.
  • Merangsang produksi kolagen dengan menstimulus sintesis kolagen di bagian bawah kulit, menjadikan kulit lebih kencang sekaligus menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah.
  • Mengurangi pigmentasi melalui proses Selective Photo-Thermolysis Photo Laser yang dikombinasikan dengan Photo Shower untuk membuat kulit tampak lebih bercahaya sekaligus mencegah terjadinya peradangan karena jerawat.

Pure Laser Clinic Photo Laser Treatment
Pure Laser Clinic Photo Laser Treatment


IPL Photo Shower

Perawatan kulit menggunakan tekhnologi IPL (Intensed Pulse Light) untuk wajah yang lebih cerah sekaligus mengurangi pigmentasi dan peradangan akibat jerawat.

Pure Laser Clinic Photo Shower
Pure Laser Clinic Shower Laser 

Kombinasikan dengan Photo Laser untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, cerah, dan berseri secara maksimal.

Pure Laser Clinic Photo Shower Treatment
Pure Laser Clinic Photo Shower Treatment


Skin Resurfacing Laser

Perawatan kulit wajah menggunakan modifikasi laser non-invasif sehingga menghasilkan panjang gelombang cahaya yang mampu diserap oleh kulit. Skin Resurfacing Laser merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru dan memperbaiki tekstur kulit dengan memicu produksi kolagen.

Pure Laser Clinic Skin Resurfacing Laser
Pure Laser Clinic Skin Resurfacing Laser


Skin Resurfacing Laser mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti:

  • Jerawat
  • Luka akibat bekas jerawat
  • Pori-pori besar
  • Kulit wajah kusam dan berminyak
  • Tektur wajah kasar.


Collagen Remodelling Laser

Perawatan kulit menggunakan laser untuk merangsang pembentukan kolagen dan elastin, mengencangkan kulit, mengangkat kontur wajah (lifting) juga memperbaiki serta menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Pure Laser Clinic Collagen Remodelling Laser
Pure Laser Clinic Collagen Remodelling Laser


Collagen Remodelling Laser aman diaplikasikan pada semua jenis kulit. Berguna untuk menjadikan kulit lebih kencang, bebas kerutan, serta tampak lebih awet muda.

Hair Removal Laser

Hair Removal Laser merupakan perawatan menggunakan teknologi laser untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan di area tubuh tertentu. Sinar laser secara fokus dan efektif akan menghilangkan dan menghentikan pertumbuhan rambut secara permanen.

Pure Laser Clinic Hair Removal Laser
Pure Laser Clinic Hair Removal Laser


Alasan memilih metode Laser untuk menghilangkan rambut dibandingkan metode lainnya adalah:

Perawatan laser jauh lebih cepat, efektif dan menghilangkan rambut secara permanen setelah 3 – 10 kali perawatan secara rutin.
Dapat disesuaikan dengan warna kulit dan rambut agar lebih aman dan tentunya hanya dilakukan oleh dokter yang terlatih dan berpengalaman.
Perawatan laser lebih tepat sasaran (terfokus) dalam menghilangkan rambut tanpa menyebabkan kerusakan kulit di sekitarnya.
Hasil maksimal dengan harga yang terjangkau.

Pure Laser Clinic menyediakan 2 tekhnologi perawatan Hair Removal Laser:

1. ND Yag Hair Removal Laser

Sangat efektif, dapat digunakan untuk menghilangkan rambut di area manapun pada tubuh Anda. Pada saat perawatan, pasien akan merasakan sensasi agak hangat, seperti kulit terkena jepretan karet gelang. Jumlah sesi yang dibutuhkan hingga rambut berhenti tumbuh secara permanen, kurang lebih 3 – 8 kali perawatan secara rutin. Tingkat kesuburan rambut, tahapan phase pertumbuhan rambut masing-masing individu saat perawatan, dan tekstur rambut juga menentukan hasil perawatan.

2. Diode Hair Removal Laser (NEW)

Pure Laser Clinic juga menyediakan hair removal menggunakan Diode Hair Removal Laser tanpa rasa sakit dan mampu menghentikan pertumbuhan rambut secara permanen. Bila dibandingkan dengan shaving, waxing atau plucking, diode laser mampu menghemat waktu dan budget Anda secara lebih efisien.

Pain-Free, Hair-Free! – Diode Laser Hair Removal merupakan perawatan penghilang rambut terbaik untuk tipe kulit kecoklatan (type III) hingga kulit berwarna cerah (type II). Untuk menghilangkan rasa tidak nyaman yang biasanya di asosiasikan dengan perawatan laser penghilang bulu pada umumnya, Diode Hair Removal menggunakan energy rendah dengan intensitas 3 gelombang laser yang tinggi sehingga hasil perawatan tetap efektif. Untuk mencapai hasil rambut berhenti tumbuh secara permanen, diperlukan kurang lebih 5 – 10 kali perawatan tergantung pada kondisi rambut di area tubuh yang difokuskan, tingkat kesuburan rambut, tahapan phase pertumbuhan rambut saat perawatan, dan tekstur rambut masing-masing individu.

Perlu disampaikan dengan kondisi rambut yang berbeda – beda untuk tiap individu, maka efektifitas hasil akhir, dan jumlah perawatan yang dibutuhkan pun akan berbeda-beda untuk setiap pelanggan kami.

Area perawatan:

  • Upper Lip
  • Underarms
  • Bikini Line
  • Full Legs
  • Thighs
  • Lower Legs
  • Full Arms
  • Back
  • Buttocks
  • Beard and Other Facial Hair

Collagen Glow Laser Pure Clinic Laser

Pure Laser Clinic menyediakan perawatan laser terbaik dari Singapura untuk membantu Anda terlihat awet muda dan bercahaya, yaitu Collagen Glow Laser.

Collagen Glow Laser Pure Clinic Laser
Collagen Glow Laser Pure Clinic Laser


Collagen Glow Laser adalah prosedur laser non-invasif yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit Anda agar terlihat lebih kencang dan awet muda, serta memberikan efek glowing secara instan.

Jika dilakukan secara rutin, perawatan ini dapat membantu Anda menstimulasi kolagen, dimana kolagen sendiri adalah protein yang berperan untuk menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit Anda menjadi lebih kenyal, mengurangi keriput dan garis-garis halus, melempabkan serta membuat wajah sehat bercahaya.

Micro Laser

Perawatan kulit terbaik dari Singapura menggunakan teknlogi laser non-ablatif/ semi-ablatif yang berfokus pada lapisan permukaan kulit (epidermis) wajah.

Micro Laser Pure Clinic Laser


Beberapa fungsi Micro Laser:

  • Mengeringkan dan mengurangi jerawat di area wajah.
  • Mengecilkan pori-pori kulit wajah, mengurangi tampilan kulit kasar dan kusam.
  • Mengurangi kerutan halus di wajah, sehingga wajah akan tampak lebih segar dan awet muda.
  • Mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.
  • Memperbaiki warna dan tekstur kulit yang berbeda dan tidak rata.
  • Menstimulasi kolagen dan mengembalikan kekecangan kulit.
Scar Laser Treatment

Perawatan kulit dengan menggunakan teknologi laser ablatif yang berfokus pada area lapisan kulit dalam (dermis). Scar Laser Treatment tidak dianjurkan untuk kulit muka berjerawat.

Scar Laser Treatment
Scar Laser Treatment

Beberapa fungsi Scar Laser Treatment:

  • Mengurangi bekas luka atau jaringan parut paska jerawat, cacar air, dan bekas luka lainnya. Mengurangi garis kerutan di wajah, sehingga membuat penampilan tampak lebih muda. Menstimulasi kolagen dan mengencangkan kulit.


Super Fractional Laser

Ada yang baru lagi di Pure Laser Clinic, lho! Let us introduce you to the BEST treatment for skin with mild scar, active acne and pigmentation, SUPERFICIAL FRACTIONAL LASER!

Perawatan ini merupakan perawatan laser semi-ablatif yang secara efektif:

✔️ Mengatasi masalah bekas jerawat ringan seperti rolling scar
✔️ Mengeringkan jerawat aktif
✔️ Mengatasi pigmentasi, seperti freckles, bekas jerawat, dan bintik-bintik hitam
✔️ Menghaluskan tekstur kulit

Saran perawatan:
1x seminggu untuk hasil maksimal

Durasi perawatan:
Maksimal 5 menit

Rasanya seperti apa?
Hangat yang sangat intens saat perawatan dan biasanya rasa hangat tersebut bertahan 1-2 jam pasca perawatan. Warna kulit akan sedikit pinkish.

Setelah perawatan:

✔️ Beberapa area yang intens akan berwarna sedikit gelap karena pengeringan kulit, akan mengelupas dengan sendirinya. INGAT: jangan kupas kulit secara paksa.
✔️ Mulai terjadi perbaikan tekstur kulit di area yang kulitnya mengelupas, permukaan lebih halus dan gelombang pada kulit akan lebih samar atau lebih halus.
✔️ Lanjutkan perawatan agar perbaikan kulit dapat berlanjut dan hasil lebih stabil.
✔️ Lakukan perawatan ulang dalam waktu 7 hari walaupun proses pengelupasan halus biasanya masih berlanjut.
✔️ Wajib gunakan tabir surya setiap hari karena beberapa hari sesudah perawatan biasanya kulit akan sedikit perih beberapa menit saat mengaplikasikan tabir surya, tetapi rasa perih akan hilang.
✔️ Jangan mengusap kulit secara kasar. Cukup diratakan dengan ditotol dan ditepuk tepuk.
✔️ Gunakan sheet mask secara rutin atau setiap hari (dr.puro SIlk Mask) selama proses penyembuhan agar kulit tetap terjaga kelembaban dan kadar airnya selama proses penyembuhan dan pengelupasan.

Harga perawatan Super Fractional Laser: IDR 3,800,000

Cold Rejuvenation Laser

Cold Rejuvenation Laser adalah kombinasi 3 gelombang laser dengan panjang yang berbeda, yang secara efektif, nyaman, non-ablatif, memberikan efek menenangkan, mendinginkan sekaligus merangsang produksi kolagen dan mencerahkan kulit. Dengan panjang gelombang dan intensitas yang berbeda dalam satu perawatan Cold Rejuvenation Laser, perawatan ini menargetkan untuk memanjakan kulit sekaligus meningkatkan kesehatan kulit.

Cold Rejuvenation Laser Pure Laser Clinic
Cold Rejuvenation Laser Pure Laser Clinic

Perawatan ini cocok untuk pasien yang memiliki kulit kusam, warna kulit tidak merata dan kulit yang kurang elastis. Perawatan ini juga membutuhkan gel pendingin pada kulit Anda sehingga perangkat laser dapat dilakukan dengan lancar di kulit Anda.

Cold Rejuvenation Laser juga akan dikombinasikan dengan Cooling Therapy, sehingga kulit Anda menjadi lembab, kenyal dan segar. Seluruh perawatan ini akan memakan waktu sekitar 5 hingga 10 menit termasuk persiapan dan prosedur pasca perawatan. Untuk pemeliharaan kesehatan kulit, perawatan ini bisa dilakukan dengan aman setiap jam.

V-Shape Face Contouring

Jika Anda memiliki masalah pipi chubby, keriput dan garis-garis halus pada wajah, Pure Laser Clinic menyediakan perawatan terbaik dari Singapura yang dapat membantu mengencangkan area wajah dengan menggunakan teknologi Radio Frequency, yaitu V-Shape Face Contouring.

V-Shape Face Contouring Pure Clinic Laser
V-Shape Face Contouring Pure Clinic Laser


V-Shape Face Contouring adalah perawatan Radio Frequency non-ablatif yang efektif dan nyaman untuk merestruktur kondisi wajah agar berbentuk V dan merangsang produksi kolagen baru, sehingga kulit akan lebih halus, kencang, dan tampak lebih awet muda tanpa harus melakukan prosedur operasi.

Double Chin Reduction

Perawatan ini juga bermanfaat untuk mengembalikan kontur wajah dan menghilangkan keriput serta menyamarkan garis-garis halus di sekitar wajah. Perawatan V-Shape Face Contouring memiliki total durasi selama kurang lebih 20 menit dan tanpa adanya masa pemulihan.

Jika Anda memiliki kondisi dagu berlipat (double chin) dan kulit kendur di area dagu dan leher, Pure Laser Clinic menyediakan perawatan terbaik dari Singapura yang dapat membantu mengencangkan area dagu dan leher dengan menggunakan teknologi Radio Frequency, yaitu Double Chin Reduction.

Double Chin Reduction adalah perawatan Radio Frequency non-ablatif yang efektif dan nyaman untuk mengurangi tampilan dagu berlipat, mengencangkan kulit area dagu dan leher, serta merangsang produksi kolagen baru, sehingga kulit akan lebih halus, kencang, dan tampak lebih awet muda tanpa harus melakukan prosedur operasi.

Perawatan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan keriput serta menyamarkan garis-garis halus di sekitar leher. Perawatan Double Chin Reduction memiliki total durasi selama kurang lebih 20 menit dan tanpa adanya masa pemulihan.

Eyes Rejuvenation Laser

Perawatan kulit menggunakan metode laser non-invasif yang dikombinasikan dengan teknologi Eyes Infusion untuk peremajaan kulit di area kelopak mata sekaligus mengencangkan kulit serta mengurangi kerutan dan garis halus, sehingga membuat mata lebih segar dan tampak awet muda.

Eyes Rejuvenation Laser
Eyes Rejuvenation Laser


Pure Anti Aging

Perawatan kulit yang mengkombinasikan metode Collagen Remodelling Laser, Photo Laser, Photo Shower, dan Pure Lift. Sangat efektif untuk mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, serta mempertegas kontur wajah.

Pure Anti Aging Pure Laser Clinic

Berikut ini daftar harga paket perawatan di Pure Clinic Laser. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, agar senantiasa dicek secara berkala di situs pure.co.id.

Paket Hemat Rp 250.000,- (diskon dari Rp 1.500.000,-)
1x Photo Laser
1x IPL Photo Shower
1x Rejuvenating Stem Infusion
(New Customer Only)
Pure Laser Clinic Harga Paket Pelanggan Baru New Customer
Pure Laser Clinic Harga Paket Pelanggan Baru New Customer


Promo selama bulan November tahun ini

Paket Anggota Membership Pure Clinic Laser Diskon 60% Rp 262.000,- per sesi
Paket Hair Removal Laser Rp 224.000,- per sesi
Paket Photo Laser 288.000,- per sesi
Paket Pure Lift (Shape and Contouring) Rp 252.000,- per sesi

Paket Perawatan Lengkap Rp 1.900.000,- (diskon dari Rp 5.700.000,-)

Paket Lengkap Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah  Pure Clinic Laser
Paket Lengkap Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah  Pure Clinic Laser


Paket Pure Signature Series Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah  Pure Clinic Laser
Paket Pure Signature Series Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah 

0 Komentar untuk "Pure Laser Clinic - Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan Kulit dan Wajah"

Back To Top