Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Zawa Skin Care Harga Krim Perawatan Kecantikan Kulit Murah Alami Registrasi BPOM

Zawa Skin Care Harga Krim Perawatan Kecantikan Kulit Murah Alami Produk Lokal - Produk skincare atau perawatan kulit saat ini sudah semakin beragam. Tak hanya diramaikan produk-produk yang berasal dari luar negeri saja, brand skincare lokal pun makin menjamur. Lihat juga: Paket Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Ella Skincare.

Merek skincare lokal identik dengan harga banderolnya yang relatif murah namun kualitasnya bersaing. Salah satu produk krim perawatan lokal yang banyak disukai adalah cream Zawa Skin Care. Paket Zawa Skin Care dijual dengan harga terjangkau, mulai Rp30 ribuan saja.
Zawa Skin Care Daftar Harga Terbaru Krim Perawatan Kulit
Zawa Skin Care Daftar Harga Terbaru Krim Perawatan Kulit | source: shopee


Zawa Skin Care diklaim dapat digunakan sebagai moisturizer, body lotion, masking, dan scrub. Manfaat yang ditawarkan pun beragam, mulai dari dapat mencerahkan kulit, mendinginkan kulit, menjadikan kulit sehat, mencegah penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, melembutkan dan melembapkan kulit, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, serta membantu melindungi kulit dari sinar UV. Demikian sebagaimana dilansir dari situs kursrupiah.net.

Baca: Daftar Krim Penghilang Bekas Jerawat Ampuh Menghilangkan Jerawatan  

Zawa Skin Care Produk dari Bahan Alami 

Meskipun harganya terjangkau, Zawa Skin Care diklaim aman karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18170102353. Sherli, salah satu pebisnis Zawa Skin Care asal Karawang menjelaskan bahwa Zawa Skin Care adalah produk pure natural skincare.
 
Yang dimaksud dengan produk natural adalah mengandung bahan-bahan yang berasal dari tanaman atau sesuatu yang alami, misalnya menggunakan olive oil, coconut oil, biji anggur, atau rosehip. Minyak dan bahan alami tersebut bermanfaat untuk perawatan kulit.
Harga Zawa Skin Care Terbaru Krim Masker Perawatan Kulit
Harga Zawa Skin Care Terbaru Krim Masker Perawatan Kulit | source: tokopedia


Zawa Skin Care diklaim mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak Oryza Sativa, Pomegranate, Aloevera, Olea Europaea Oil, yang relatif aman untuk kulit. Cara pemakaian produk Zawa Skin Care pun relatif mudah. Jika ingin menggunakannya sebagai masker, cukup oleskan ke wajah atau bagian yang dibutuhkan. Lalu diamkan selama 10 menit dan bersihkan dengan handuk basah.

Kemudian jika ingin memanfaatkannya sebagai pelembab, maka cukup oleskan Zawa Skin Care sedikit ke wajah dan ditepuk-tepuk sampai meresap. Untuk penggunaan sebagai body lotion, konsumen dapat langsung mengoleskannya ke seluruh tubuh setelah mandi.

Banyak pengguna yang memberi review positif setelah rutin memakai Zawa Skin Care. Namun demikian, efek atau hasil yang dirasakan setiap orang setelah menggunakan produk tertentu bisa saja berbeda-beda. Zawa Skin Care dapat dibeli secara online melalui agen atau distributor resmi supaya memperoleh barang yang asli.

Harga produk krim Zawa Skin Care terbaru dari marketplace

Cream Zawa Skin Care Bengkoang 1 Kotak Isi 3

Rp 60.000

Zawa Skin Care

Rp 25.000

Zawa Skin Care 1 Botol

Rp 20.000

Zawa Skin Care (Paket 2 Isi 6 Botol)

Rp 135.000



0 Komentar untuk "Zawa Skin Care Harga Krim Perawatan Kecantikan Kulit Murah Alami Registrasi BPOM"

Back To Top