Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

8 Skincare (Serum) Ampuh Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Ketek

Skincare (Serum) untuk Memutihkan Ketiak dan Wangi - Kecantikan meliputi setiap bagian tubuh dan ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat. Walaupun bagian ini lebih sering tertutup, namun ada waktunya terekspose dan saat itulah kita sadar bahwa jangan pernah meremehkan ketek. Bagian ini seringkali menghitam dan menjadi kasar akibat proses shaving atau penggunaan alat cukur yang kurang tepat. Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Alami Lebih Harum.

Apalagi cuaca panas seringkali membuat ketiak berkeringat. Selain menghilangkan kesegaran, ia juga menimbulkan bau tidak sedap yang mengganggu penampilan.
Skincare (Serum) Ampuh Memutihkan Ketiak Wangi Menghilangkan Bau Ketek Harum
Skincare (Serum) Untuk Memutihkan Ketiak Wangi | pinterest


Jika sudah demikian, maka kita akan kurang percaya diri ketika beraktivitas. Apalagi kalau menggunakan baju tanpa lengan atau saat berolahraga. Coba bayangkan bagaimana pandangan orang saat kita melepas handuk dan melakukan stretching ketika hendak berenang. Tangan diangkat ke atas dan kelihatanlah bagian ketiak yang hitam.

Namun jangan khawatir ya. Saat ini banyak produk perawatan ketiak yang tidak hanya mampu menahan keringat di ketiak, tapi juga mampu merawat dan mencerahkan ketiak. Salah satunya adalah produk armpit serum.

Berikut ini daftar skincare atau serum untuk memutihkan ketiak dan menghilangkan bau tak sedap



1. Dove Deodorant Dry Serum

Tidak seperti deodoran pada umumnya, Dove Deodorant Dry Serum hadir dengan tekstur krim. Meski berbentuk krim, ia sangat ringan dan cepat meresap setelah diaplikasikan ke kulit. Jadi, tidak perlu khawatir produk ini akan menempel di baju.
Dove Deodorant Dry Serum Memutihkan Ketiak Hitam dan Harum
Dove Deodorant Dry Serum Memutihkan Ketiak Hitam dan Harum | lazada


Selain berfungsi sebagai deodoran dan menahan keringat di ketiak, produk ini juga mampu merawat ketiak. Ada tiga varian yang bisa dipilih:

  1. Varian hijau berfungsi mengecilkan pori-pori di ketiak
  2. Varian pink berfungsi menghilangkan noda hitam
  3. Varian ungu berfungsi mengencangkan dan memutihkan kulit ketiak
  4. Dengan pemakaian rutin, dijamin ketiak Mama akan putih dan cerah

Nah, produk ini hadir dengan kemasan tube yang mudah dibawa-bawa. Jadi, cocok sekali untuk yang suka beraktivitas di luar atau travelling.

Dove Deodorant Dry Serum Collagen + Omega 6 berfungsi menghaluskan lipatan kulit ketiak, dan mencegah kulit ketiak kasar. Harganya terjangkau, hanya Rp20 ribuan saja.

2. Nivea Whitening Deep Serum Hokkaido Rose

Sebagai salah satu merk skincare yang terpercaya, Nivea juga mengeluarkan produk serum untuk perawatan ketiak. Salah satunya adalah produk Nivea Whitening Deep Serum Hokkaido Rose.
Nivea Whitening Deep Serum Hokkaido Rose Ketiak Lebih Putih Cerah dan Harum
Nivea Whitening Deep Serum Hokkaido Rose Ketiak Lebih Putih | beautyinsidermy.com


Sesuai namanya, produk skin care ini akan memutihkan kulit ketiak yang hitam. Ia mengandung vitamin C yang mampu memperbaiki kulit ketiak dari dalam, menghaluskan, serta membuat lebih putih.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung essence mawar Hokkaido yang sangat harum. Wanginya pun mampu bertahan hingga satu hari penuh. Wah, jadi tidak perlu menggunakan parfum lagi ya.

Nah, ada dua jenis aplikator yang bisa dipilih, yaitu roll-on dan spray. Kalau lebih suka produk yang cepat meresap, pilih jenis spray.

Dipercaya mencerahkan warna kulit, mudah meresap, tidak membuat iritasi karena mengandung 0 persen alkohol, dan dapat bertahan selama 48 jam. Deodoran roll-on bisa kamu dapatkan dengan harga Rp30 ribuan, sedangkan untuk deodoran spray sayang sekali belum masuk Indonesia. Saat berwisata ke Jepang, kamu bisa langsung mencari produk ini, ya!

3. Nivea Extra White Serum

Nivea extra white serum adalah produk serum ketiak lain dari Nivea yang bisa diaplikasikan.
Nivea Extra White Serum Memutihkan Ketiak Mengurangi Bau dan Keringat
Nivea Extra White Serum Memutihkan Ketiak Mengurangi Bau dan Keringat | Nivea


Produk ini akan menahan keringat hingga 48 jam dan juga cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, untuk Anda yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir.

Selain itu, produk ini mengandung 10 kali lebih banyak vitamin C dari produk deodoran lainnya dan juga avocado oil. Dengan penggunaan teratur, kulit ketiak akan jadi lebih putih dan halus!

Sama seperti produk Nivea Whitening Deep Serum Hokaido Rose, produk ini juga tersedia dalam dua bentuk, yaitu roll-on dan spray. Untuk harga saat ini Rp27 ribu di marketplace.

Baca: Tanda Lahir Bayi Apakah Berbahaya Secara Medis dan Bisa Dihilangkan  

4. Rexona Dry Serum

Rexona Dry Serum merupakan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami.
Rexona Dry Serum Mencerahkan Ketiak Hitam dan Wangi
Rexona Dry Serum Mencerahkan Ketiak Hitam dan Wangi | instagram rexona_id


Selain itu, produk skincare ini dapat merawat dan memutihkan kulit ketiak,karena mengandung lebih banyak bahan pencerah alami, ekstrak licorice, vitamin E dan vitamin B3 yang bekerja hingga 20 lapisan kulit.

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, Rexona Dry Serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi. Selain itu, produk ini juga bisa menahan keringat hingga 48 jam.
Rexona Dry Serum Rose Sakura Whitening Shower Clean Sexy Bouquet
Rexona Dry Serum Rose Sakura Whitening Shower Clean Sexy Bouquet


Secara tekstur, krim atau lotion ini mudah diserap dan tidak lengket. Kamu bisa menemukan produk ini di minimarket ataupun e-commerce dengan harga kisaran Rp19 ribuan.

5. Vaseline Dry Serum

Vaseline Dry Serum bekerja hingga 20 lapisan kulit untuk memperbaiki kulit ketiak.
Vaseline Dry Serum Ultra Whitening Repair Smooth Dry Memutihkan Ketiak Harum
Vaseline Dry Serum Ultra Whitening Repair Smooth Dry Memutihkan Ketiak Harum | pantip.com


Ada empat varian yang masing-masing diformulasikan untuk kondisi ketiak tertentu:

  1. Varian Ultra Whitening mengandung kolagen dan vitamin B3 yang cocok untuk memutihkan kulit ketiak
  2. Varian White & Repair mengandung kolagen untuk memutihkan sekaligus memperbaiki kulit ketiak yang rusak akibat shaving atau menggunakan alat cukur
  3. Varian White & Smooth mengandung kolagen dan omega 6 untuk memutihkan dan menghaluskan permukaan kulit ketiak
  4. Varian White & Dry mengandung kolagen dan vitamin E untuk memutihkan sekaligus menjaga permukaan ketiak tetap kering hingga 48 jam.

Pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan ya. Jika memiliki banyak aktivitas, lebih baik pilih varian White & Dry untuk menahan keringat berlebih,sehingga dapat beraktivitas dengan nyaman. Untuk ukuran 50 ml, Vaseline Deodorant Dry Serum dibanderol dalam kisaran harga Rp50-60 ribuan.

Nah, keseluruhan varian ini hadir dengan bentuk krim yang cepat meresap dan wadah tube yang kecil dan praktis. Ia bisa menjadi teman untuk bepergian nih!

6. DR. Sensitive Underarm Whitening Serum

DR. Sensitive adalah produk keluaran Filipina. Berbeda dengan jenis deodoran serum lainnya, karena dikemas dalam bentuk sachet. Produk ini adalah serum multifungsi, tidak hanya untuk ketiak saja.
DR Sensitive Underarm Whitening Serum Skincare Ketiak Putih Lebih Cerah
DR Sensitive Underarm Whitening Serum Skincare Ketiak Putih | instagram dr.sensitive.ph


Bisa digunakan untuk menghaluskan dan mencerahkan area lain seperti lutut, dan siku. Alcohol dan fragance free, jadi aman nih untuk kulit sensitif. Sayang sekali belum masuk Indonesia. Mungkin kamu bisa titip pada kerabat, atau sekalian liburan, ya!

7. LooLoo Asiatica Brightening Serum

Asiatica Brightening Serum merupakan produk yang dikeluarkan oleh brand Looloo. Harganya Rp85 ribuan dan tersedia secara online. Produk ini dapat menyelesaikan permasalahan kulit gelap, kusam, belang, warna kulit tidak merta, dan kering.
LooLoo Asiatica Brightening Serum Mencerahkan Warna Kulit Ketiak
LooLoo Asiatica Brightening Serum Mencerahkan Warna Kulit Ketiak | looloo.id


Mengandung mulberry yang kaya akan antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dan memudarkan noda hitam pada kulit. Selain itu juga ada licorice extract yang aktif mencegah hiperpigmentasi. Bahan lainnya ada centella asiatica, vitamin E, vitamin B3, dan grape seed oil. Kulitmu siap jadi cerah dan halus.

8. Roceo Lightening & Smoothing - Underarm and Skinfold Serum

Brand Roceo saat ini khusus mengeluarkan profuk multifungsi seperti body serum dan underarm serum. Sebenarnya, serum ini tidak hanya untuk ketiak saja. Kamu bisa mengaplikasikannya ke daerah-daerah yang memiliki lipatan dan dark spots. Selain ketiak, kamu bisa oleskan serum ini pada siku, lutut, bikini area, dan buttocks.
Roceo Lightening & Smoothing Underarm and Skinfold Serum Ketiak Putih
Roceo Lightening & Smoothing Underarm and Skinfold Serum Ketiak Putih | roceo.id


Kemasannya menggemaskan, perpaduan warna putih dan peach, dengan model pump. Tidak terlalu banyak kandungan, produk ini menggunakan daily flowers, glutathione, dan niacinamade. Untuk mendapatkan produk, ini kamu bisa membelinya via e-commerce dengan harga Rp95 ribuan.
Ketiak Putih Produk Skin Care Serum Krim Memutihkan dan Mencerahkan Ketek
Ketiak Putih Produk Skin Care Ampuh Memutihkan dan Mencerahkan


Demikianlah rekomendasi TipsCantikTerkini.com tentang armpit serum atau skin care untuk membuat kulit ketiak lebih putih, cerah dan bersih, sebagaimana dilansir dari idntimes dan popmama. Tentu saja bau ketek otomatis akan hilang dan lebih harum.

0 Komentar untuk "8 Skincare (Serum) Ampuh Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Ketek"

Back To Top