Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Beautylogica Clinic

Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Beautylogica Clinic - Berbagai masalah kulit seperti kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan dini, serta timbulnya jerawat sering dijumpai pada kulit wajah, khususnya untuk wanita Asia. Apalagi bagi kaum hawa, masalah kulit tersebut bisa mengganggu penampilan yang harus terlihat selalu cantik mempesona. Hal ini menjadi alasan buat mereka untuk melakukan berbagai cara untuk mengurangi atau mengatasi permasalahan kulit tersebut. Lihat juga Paket Perawatan Kecantikan Babypink Skincare untuk Kulit Kusam Bebas Jerawat dan Flek Hitam.

Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Beautylogica Clinic
Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Beautylogica Clinic

Pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan medis menjadi solusi, setelah berbagai upaya sederhana tidak membawa hasil. Salah satunya Beautylogica Clinic yang memberikan perawatan kulit wajah ‘Silk Peel Dermalinfusion’.

Perawatan Kecantikan Beautylogica Clinic Kulit Lembut Seperti Kulit Bayi

Teknologi dari Amerika Serikat ini merupakan tindakan eksfoliasi non invasive, yaitu proses pengelupasan pengekstraksian, dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment Silk Peel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses sekaligus,” ujar dr Ratri Ramadianingtyas. Demikian sebagaimana dilansir dari wartakota tribun.

Menurut dokter dari Beautylogica Clinic ini, untuk mendapatkan hasil yang optimal, treatmen ini dapat dilakukan 2 minggu sekali.

Baca: Cara Mengecilkan Betis Secara Alami

Sementara dengan Dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus.

Ujung berlian yang terdapat di alat ini dapat mengupas kulit secara merata, jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu vitamin C skin hydrating solution dengan antioksidan, clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl skin brightening, Ultra Hydrating (anti aging).

Formula dari serum tersebut dapat secara efektif mengatasi penyebab jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

Harga Paket Perawatan Kecantikan di Beautylogica Clinic

Untuk mendapatkan perawatan tersebut, termasuk bila ingin melakukan filler, botox dan lainnya, mulai dari Rp 2 juta. Sementara rhinoplasty (operasi platik hidung), hingga vaginaplasty (daerah vagina) harga mulai Rp 10 juta. Sedang khusus pelanggan setia hingga Desember bisa mendapatkan diskon 50 persen.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Kulit Klinik Kecantikan Beautylogica Clinic"

Back To Top