Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Derma Pro Glass Skin Sel Punca Trend Terbaru

Info terbaru tentang Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Derma Pro Glass Skin Sel Punca Trend Terbaru - Seiring berjalannya waktu, tren perawatan kecantikan rupanya semakin berkembang dan kekinian. Didukung oleh kecanggihan teknologi dan juga berbagai macam penelitian, kini cara untuk bisa memiliki wajah mulus, putih, dan cerah bisa dilakukan dengan berbagai metode perawatan. Baca juga: Daftar Kosmetik Halal Indonesia Terbaru Produk Buatan Lokal.

Perawatan Kinik Kecantikan Derma Pro Glass Skin Sel Punca Trend Terbaru

Apa Itu Glass Skin Trend Kecantikan Terbaru

Begitu pula dengan perawatan kecantikan terbaru bernama glass skin yang memberikan berbagai banyak manfaat khususnya untuk kulit wajah.

Glass skin adalah tren kecantikan yang menggunakan metode stem cell atau sel punca, dipercaya mampu meregenerasi kulit menjadi lebih muda dan mengubah wajah cerah berseri.

Metode sel punca sendiri kerap menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin menjaga kecantikan kulit mereka baik pria ataupun wanita.

Di klinik Derma Pro yang berlokasi di Jakarta Barat menjadi satu - satunya klinik yang menawarkan metode sel punca bernama Glass Skin, dengan menyuntikkan sel punca domba di area wajah.

"Teknologi Glass Skin ini hanya ada di Dermapro, fungsinya bisa mencerahkan kulit menjadi cerah dan peremajaan kulit lebih muda 10 tahun," ujar dokter estetik di Klinik Derma Pro.

Rocky menambahkan, jika belakangan ini penyuntikan sel punca biasanya mengambil darah dari pasien itu sendiri dengan metode PRP (Platelet Rich Plasma).

Baca: Review Harga Paket Perawatan Laser Menghilangkan Flek di Miracle Clinic

Namun rupanya PRP dianggap sebagai metode lama dan kini sel punca domba menjadi metode terbaru meskipun penelitian tersebut sudah dilakukan lebih dari 30 tahun lalu.

"Kalau PRP, lihat kondisi sendiri, misal semakin tua kita, maka kualitas darahnya semakin turun. kenapa kita pilih sel punca domba? Karena ilmu pengetahuan berkembang dan penelitian tentang sel punca hewan sudah ada lebih dari 30 tahun lalu," jelas Rocky.

Dalam proses tindakan Glass Skin rupanya tidak memerlukan waktu yang lama, hanya sekira 10 menit.

Dokter akan menyuntikkan 6 cc sel punca ke sekitar kurang lebih 50 titik di area wajah pasien atau area lain yang ingin mendapatkan perawatan.

Perawatan Glass Skin sendiri memiliki efek cerah yang menetap dalam jangka waktu cukup lama, bahkan bisa sampai enam bulan tanpa efek samping yang tinggi.

"Setelah tindakan paling efek yang timbul hanya ruam merah karena bekas suntikan," kata Rocky lagi.

Harga Treatment Glass Skin Sel Punca

Soal harga, bagi para pasien yang tertarik melakukan treatment Glass Skin, perlu merogoh kocek agak dalam, yakni Rp 20 juta dalam sekali perawatan.

Artikel ini disadur dari situs Tribunnews.

Perawatan ini pun bisa diulang beberapa kali tergantung kondisi wajah yang memang merasa sudah tidak cerah ingin kembali berseri lagi.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Derma Pro Glass Skin Sel Punca Trend Terbaru"

Back To Top