Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

ERHA CLINIC Terapi Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan di Klinik Kecantikan Terbaik

ERHA CLINIC Terapi Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan di Klinik Kecantikan Terbaik - Merawat kulit merupakan proses yang terus-menerus atau berkelanjutan, karena kulit membutuhkan perawatan rutin seiring dengan bertambahnya usia. Selain itu terdapat permasalahan atau keluhan yang dialami oleh setiap orang. Masalah kulit juga bisa berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya meski berusia sama yang disebabkan oleh faktor genetik, perbedaan jenis kulit, faktor lingkungan, dan gaya hidup, turut memengaruhi kondisi kulit seseorang. (Baca: Daftar Harga Paket Perawatan Kulit di Erha Clinic)

ERHA CLINIC Terapi Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan di Klinik Kecantikan Terbaik
ERHA CLINIC Terapi Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan

“Di sini lah pentingnya terapi yang disesuaikan dengan kondisi setiap orang alias personalized therapy,” kata dr Norita Sembada, Head of Business Development ERHA.

Norita menyatakan, semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit karena hanya dengan melakukan perawatan dan memiliki pengetahuan yang tepat, seseorang bisa mencapai kualitas kulit terbaiknya.

Contohnya, menerapkan perawatan harian tidaklah cukup jika individu tersebut hanya rajin mencuci wajah tetapi membiarkan kulitnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya.

Personalized Program ERHA Clinic Perawatan Kecantikan Sesuai Jenis Kulit

ERHA telah mengedepankan konsep personalized program yakni pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog untuk memahami secara mendalam mengenai jenis dan kondisi kulit yang sedang dialami.

Dengan begitu, jenis terapi yang diberikan ERHA dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

“Sebagai klinik spesialis kulit, ERHA melayani pasien laki-laki dan perempuan, baik dari usia anak-anak, remaja, dewasa, hingga geriatri (usia lanjut),” katanya.

Rangkaian terapi yang tersedia antara lain ditujukan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit seperti flek, kerut, kulit kasar dan kering, masalah jerawat dan bekas luka jerawat (termasuk jaringan parut), rambut rontok dan kebotakan.

Juga masalah kulit kepala, body contouring, permasalahan pada kulit anak-anak, permasalahan pada kulit usia lanjut, dan terapi-terapi lainnya yang berkaitan dengan kesehatan dan penampilan kulit.

Produk Over The Counter Erha Clinic

“Bagi masyarakat urban dengan mobilitas tinggi dan memiliki masalah kulit yang tergolong ringan, ERHA memiliki rangkaian produk Over The Counter (OTC) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep, untuk digunakan sehari-hari,” katanya.

Rangkaian produk OTC ini hadir dalam konsep ERHA Apothecary dan bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia.

Jajaran produk OTC ini memiliki 11 personalized category yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Tidak hanya menyediakan rangkaian lengkap produk OTC.

“Setiap cabang ERHA Apothecary juga menyediakan konsultasi dengan tenaga ahli dan dokter untuk melayani dan membantu konsumen mengindentifikasi permasalahan kulit dan rambut mereka.” jelas Ferry Budiyanto, Group Brand Senior Manager ERHA.

Pada rangkaian produk OTC, ERHA tetap menerapkan konsep personalized sehingga setiap produksecara spesifik menangani dan merawat kondisi kulit dan rambut tertentu. Salah satu contoh pentingnya konsep personalized dapat ditemukan pada produk untuk kulit kepala.

Dalam industriretail, seringkali dijumpai kategori sampo anti ketombe yang menekankan masalah pada kulit kepala.

Nyatanya, ketombe bukanlah satu-satunya masalah yang dapat timbul pada kulit kepala.

Salah satu masalah lain yang umum adalah dermatitis seboroik. Sebagai solusi, ERHA menghadirkan sebuah inovasi Scalp Care Shampoo yang diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi gejala dermatitis seboroik pada kulit kepala.

Seluruh rangkaian produk OTC ERHA adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk tersebutdiformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, danpharmacist.

Sebelum diluncurkan, ERHA melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya, hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitasformula produk.

Sebagai contoh, Erhair HairGrow Serum dan Erhair HairGrow Shampoo terbukti secara klinis efektif dalam mengatasi masalah kerontokan rambut. Harga Erhair Grow Serum saat ini kisaran Rp 284.000,- dan Erhair Grow Samphoo Rp 142.000,- (satu ampul Rp 49 ribu).

Kedua produk ini telah teruji melalui uji klinis yang meliputi penilaian perbaikan klinis subyek, kepadatan rambut, penilaian pengurangan kerontokan rambut dan keamanan produk.

Walaupun demikian, produk OTC tidak dapat dianggap sebagai solusi untuk semua kerontokan rambut termasuk masalah rambut yang tergolong berat.Untuk kasus ini konsumen akan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter guna mengetahui permasalahan yang dihadapi guna mendapatkan terapi yang tepat.

Terapi Perawatan Kulit Lanjutan di ERHA

Untuk perawatan lanjutan, ERHA memiliki Signature Line, sebuah layanan eksklusif yang memadukan teknologi dermatologi terkini dengan perawatan topikal. Signature Line dilengkapi dengan fasilitas medis terkini, formulasi produk yang berkualitas dan aman, serta ruang praktek dengan desain modern yang menghadirkan kenyamanan.

Beberapa terapi Erha Signature Lineantara lain Skin Tightening Therapy, Laser Photo Rejuvenation, Laser Pigmentation, Laser Vascular, Skin Resurfacing Treatment, Collagen Rejuvenation Therapy, Light Therapy, UVA/UVB Photo Therapy, Botox, Filler, Hair Removal Therapy, Laser Lipolysis, dan Excimer Laser.

Dalam rangka melayani masyarakat dengan pengetahuan dan perawatan kulit yang tepat, kami senantiasa melakukan ekspansi jaringan ERHA yaitu Erha Dermacenter, Erha Clinic, Erha Apothecary dan Erha Skin ke seluruh Indonesia dengan didukung oleh Dermatolog, Dokter, tenaga ahli, danProduct Consultant terbaik.

Cabang ERHA Clinic di Indonesia

Sejauh ini, ada 90 cabang ERHA CLINIC yang tersebar di 39 kota di Indonesia dengan 450 dermatolog dan dokter. Selain itu, ERHA juga mengembangkan Erha Skin Science yang tersedia untuk melayani masyarakat luas dan memberikan akses informasi yang tepat seputar kulit dan rambut. Lihat: Daftar Alamat Cabang Erha Clinic di Jakarta Lengkap.
0 Komentar untuk "ERHA CLINIC Terapi Perawatan Kulit Sesuai Kebutuhan di Klinik Kecantikan Terbaik"

Back To Top