Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

REVIEW Info Harga Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Clinic dengan Facial Signature

Daftar Harga Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Clinic dengan Facial Signature. Review tentang treatment atau perawatan kulit untuk mengatasi jerawat di klinik kecantikan Erha Clinic ini cukup menarik untuk disimak. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Erha Clinic memiliki perawatan facial yang diklaim bisa meminimalisir rasa sakit. Saya pun tertarik mencoba perawatan facial signature Erha. Bagaimana rasanya? Baca selengkapnya ulasan berikut ini dari Eny Kartikawati (wolipop). Lihat juga Daftar Harga Paket Perawatan Kecantikan di Erha Clinic.

Harga Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Clinic dengan Facial Signature
Harga Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Clinic Terbaru

Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Klinik

Erha Clinic yang berada di Bintaro Plaza menjadi pilihan saya untuk mencoba perawatan facial yang dinamai Deep Pore Cleaning Therapy ini. Perawatan Deep Pore Cleaning Therapy ini ada dua jenis di Erha Clinic yaitu Facial Basic dan Facial Signature.

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba Facial Basic Erha Clinic. Oleh karena itulah kali ini saya tertarik mencicipi perawatan Facial Siganture klinik kecantikan yang memiliki cabang di berbagai mall ini. Perbedaan Facial Signature dengan Facial Basic adalah pada penggunaan cairan facial. Cairan facial yang digunakan pada Facial Signature inilah yang diklaim Erha Clinic meminimalisir rasa sakit saat ekstraksi jerawat ataupun komedo dilakukan. Selain itu perbedaan lainnya, pada Facial Basic, pasien tidak mendapatkan akupunktur dari terapis. Durasi Facial Signature juga lebih lama dari Facial Basic yaitu 120 menit.

Setelah mendapatkan penjelasan perbedaan Facial Basic dan Signature, saya pun dibawa terapis ke ruangan khusus yang di dalamanya hanya ada tiga tempat tidur. Jarak antar tempat tidur ini tidak terlalu berdekatan dan ditutup dengan tirai sehingga antara satu pasien dan pasien lainnya tidak akan merasa terganggu. Saat saya masuk ke dalam ruangan tersebut, hanya saya seorang pasien yang akan melakukan perawatan facial.

Sebelum facial dilakukan, terapis menawarkan apakah saya ingin mengganti atasan dengan kain kemben atau tidak. Jika kamu ingin lebih nyaman, saya menyarankan memakai kemben yang sudah disediakan, mengingat dalam sesi perawatan ini terapis akan memberikan pijatan di bahu.

Proses facial dimulai terapis membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Kemudian dilakukan akupunktur dan dilanjutkan dengan diuap. Terapis juga mengoleskan cairan facial. Pada beberapa orang setelah cairan dioleskan ke wajah, pasien akan merasa sedikit gatal. Yang saya rasakan, rasa gatal ini hanya sedikit dan tidak mengganggu.

Ekstraksi jerawat dan komedo pun dimulai oleh terapis. Saat ekstraksi dilakukan saya merasa tetap sakit hingga meneteskan air mata meskipun sebelumnya wajah sudah dioleskan cairan facial. Hanya saja memang sakit yang dirasakan tidak sesakit ketika mencoba Facial Basic. Menurut terapis fungsi cairan facial ini untuk melunakkan komedo dan jerawat. Sehingga saat ekstraksi dilakukan, pasien tidak akan merasa sakit atau pada beberapa orang malah tidak sakit.

Baca juga: 5 Jenis Facial Perawatan Wajah Sesuai dengan Jenis Kulit

Sesi facial diakhiri dengan pemakaian masker. Terapis akan bertanya terlebih dahulu apakah saya ingin masker seluruh wajah termasuk menutup bibir atau tidak. Saya memilih yang menutup seluruhnya. Perlu diingat sebelum wajah dimasker, pastikan kamu sudah melakukan apa yang perlu dilakukan seperti mengecek ponsel atau minum air mineral. Karena setelah masker dioleskan, wajah akan terasa kaku sehingga sulit untuk menggerakkan wajah.

Masker ini akan dibersihkan setelah mengering selama 15 - 20 menit. Setelahnya terapis mengoleskan serum Erha. Ada empat pilihan serum yaitu brightening, oil control, collagen, vitamin C. Saya memilih serum Oil Control karena wajah saya yang berminyak dan berjerawat.

Yang saya sukai dari facial di Erha Clinic ini setiap sesi facial selesai, terapis akan memberikan 'bukti' kerja mereka. Buktinya yaitu berupa lembaran tisu di mana di atasnya terdapat kotoran wajah pasien. Sehingga pasien bisa melihat sendiri banyak sedikitnya jerawat dan komedo di wajah mereka.

Harga Paket Facial Perawatan Kulit Mengatasi Jerawat Erha Clinic

Tertarik mencoba perawatan Signature Renewal Deep Pore Cleaning Therapy di Erha Clinic? Harga perawatan facial ini Rp 495 ribu. Sedangkan Facial Basic Rp 395 ribu.

Nah semoga informasi tentang review dan info harga paket perawatan kulit berjerawat di klinik kecantikan Erha Clinic di atas bermanfaat ya.
0 Komentar untuk "REVIEW Info Harga Paket Perawatan Kulit Berjerawat di Erha Clinic dengan Facial Signature"

Back To Top