Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Trend Perawatan Kecantikan Paling Populer di Klinik Kecantikan untuk Generasi Milenial Saat Ini

Info Lengkap Trend Perawatan Kecantikan Paling Populer di Klinik Kecantikan untuk Generasi Milenial Terkini. Jika kamu memperhatikan tren perawatan kulit yang hadir di generasi millennial belakangan ini, tentu kamu juga sudah menyadari bahwa popularitas klinik kecantikan kini semakin menanjak. Salah satu alasannya mungkin the power of social media yang membuat para millennial lebih mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai klinik kecantikan dari akun resmi klinik itu sendiri maupun dari unggahan seseorang yang pernah mengunjungi klinik tersebut. Lihat juga: Paket Perawatan Kecantikan Aishaderm Klinik Kecantikan Syariah.

Jika beberapa tahun silam klinik kecantikan lekat dengan prosedur yang melibatkan operasi, rasa sakit, dan digemari wanita di usia 30-40 tahun ke atas, kini sederet klinik kecantikan hadir dan mengubah anggapan tersebut. Dengan tempat praktik yang didekor unik dan pilihan treatment atau perawatan yang bersifat non-invasive alias tanpa operasi, bahkan tanpa rasa sakit, para generasi millennial dan remaja pun semakin banyak yang melakukan perawatan di klinik kecantikan. Ingin tahu treatment apa saja yang populer di kalangan generasi millennial?

Berikut ini tren perawatan kecantikan terpopuler di klinik kecantikan yang paling sering direquest oleh remaja dan generasi milenial alias kids jaman now:

ZAP Clinic

Saat mendengar nama ZAP Clinic yang identik dengan warna hijau terang, mungkin treatment yang pertama terpikirkan oleh kamu adalah laser hair removal. Yup! Prosedur untuk menghilangkan bulu mengganggu pada tubuh ini memang menjadi treatment terpopuler di ZAP Clinic yang gerainya tersebar luas di berbagai bilangan Jakarta. Namun, tahukah kamu bahwa selain laser hair removal, generasi millennial juga kerap mendatangi ZAP Clinic untuk melakukan ZAP Photo Facial? Photo Facial terdiri dari Face Toning yang bekerja pada lapisan kulit atau dermis, Alma Rejuvenation yang menggunakan Advanced Fluorescence Technology (AFT) untuk membantu merangsang regenerasi kolagen, serta Oxy Infusion untuk memberikan serum dan oksigen secara optimal ke kulit wajah.

Perawatan Kecantikan Paling Populer Klinik Kecantikan ZAP Clinic

Nah, treatment ini efektif bekerja pada 3 lapisan kulit untuk mengatasi 3 masalah utama kulit, yaitu jerawat, pori-pori yang tampak besar, serta flek dan pigmentasi. Selain itu, Photo Facial juga akan membantu memperbaiki tekstur dan warna kulit agar lebih merata. Cocok sekali untuk mengatasi masalah kecantikan kaum millennial, ya! Apalagi, berbeda dengan facial pada umumnya, Photo Facial sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit, minim efek samping, dan setelahnya kamu dapat langsung menggunakan makeup lalu melanjutkan aktivitas. Pas nih untuk kamu yang memiliki jadwal padat!

Surface Skin Habit

Meskipun tergolong berusia muda, untuk menjaga penampilan agar selalu prima, treatment yang dipilih oleh generasi millennial tidak terbatas pada perawatan wajah saja, lho! Hal ini dapat terlihat dari treatment Tighten & Contour yang menjadi salah satu treatment favorit generasi millennial di Surface Skin Habit. Bekerja dengan menggunakan radio frequency dan Dynamic Muscle Stimulation (DMAS), treatment ini mampu menghancurkan sel-sel lemak dan menstimulasi produksi kolagen, sehingga bagian tubuh akan menjadi lebih kencang dan terbentuk. Tentunya, treatment ini tidak akan melibatkan operasi dan rasa sakit sehingga cocok untuk generasi millennial.

Surface Skin Habit Perawatan Kecantikan Terpopuler Terkini di Klinik Kecantikan Milenial

Selain Tighten & Contour, treatment lainnya yang juga tidak kalah disukai oleh generasi millennial di Surface Skin Habit adalah Hydraderm Facial yang menggabungkan infusi serum dan proses eksfoliasi dalam satu treatment. Dalam facial ini, kamu juga bisa memilih jenis serum sesuai permasalahan kulit, seperti serum hydration untuk kulit kering, vitamin C untuk mencerahkan, atau clarity untuk kulit berminyak dan berjerawat. Oh iya, untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit flawless, treatment Flawless & Smooth Micro Treatment juga dapat menjadi pilihan.

Nurtura

Klinik kecantikan yang berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat ini menawarkan sederet pilihan perawatan kecantikan yang benar-benar lengkap, mulai dari wajah, tubuh, hingga gigi.

Klinik Kecantikan Nurtura Perawatan Paling Populer Remaja Generasi Milenial

Namun, kalau berbicara mengenai generasi millennial, treatment yang menjadi favorit di Nurtura berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. Terdapat 4 treatment yang menjadi favorit para generasi millennial di Nurtura, yaitu:


  1. Perfect SilkPeel (wet-microdermabrasion) dengan proses mikrodermabrasi yang mampu mengatasi masalah jerawat, kusam dan kulit kering.
  2. Laser Rejuvenation yang dapat mencerahkan wajah secara instan, menghilangkan noda bekas jerawat, dan mengencangkan kulit.
  3. Exilis Lower Face yang bekerja untuk mengurangi smile line, chubby cheek, serta double chin.
  4. Triple Slimming Body/Thigh yang sangat populer untuk mengurangi lemak secara instan, tanpa rasa sakit, dan tanpa proses pembedahan.

Jika kamu memiliki kekhawatiran atau masalah kulit jerawat, kulit kusam, atau lemak berlebih, sepertinya salah satu dari keempat treatment ini dapat kamu jadikan pilihan ya.

Demikian informasi tentang Trend Perawatan Kecantikan Terpopuler Terkini di Klinik Kecantikan untuk Generasi Milenial. Sebaiknya dicoba mana yang cocok untuk kulit, karena tidak semua produk perawatan yang disediakan sesuai untuk kita. Bandingkan biaya satu sama lain, agar tidak memberatkan dompet dan bisa berlanjut terus untuk jangka panjang. Lokasi klinik kecantikan juga penting, karena kalau terlalu jauh dari tempat domisili, kedepannya bakalan males ya, sehingga tidak bisa maksimal.
0 Komentar untuk "Trend Perawatan Kecantikan Paling Populer di Klinik Kecantikan untuk Generasi Milenial Saat Ini"

Back To Top