Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

ROSEREVE ESTHETIC KLINIK KECANTIKAN JEPANG Facial Tidak Sakit Harga Paket Perawatan Rp 400 ribuan

Klinik Kecantikan Jepang Rosereve Esthetic Facial Tidak Sakit Harga Paket Perawatan Terbaru - Sudah pernah mendapatkan perawatan facial di klinik kecantikan? Rasanya sakit sekali ya, apalagi jika wajah dipenuhi dengan jerawat. Seumur-umur belum pernah merasa nyaman saat atau pasca / setelah treatment facial. Namun di klinik kecantikan Rosereve Esthetic, fasial bisa dilakukan tanpa rasa sakit sehingga akan terasa nyaman. (Lihat juga: Perawatan Kecantikan Mesotherapy di LBC London Beauty Center)
Rosereve Esthetic Klinik Kecantikan Jepang Facial Tidak Sakit Harga Paket Perawatan Terbaru Lengkap

Dilansir dari situs Wolipop, seorang rekan mencoba facial tanpa rasa sakit ini di Rosereve Esthetic yang berada di Plaza Semanggi, Jakarta. Klinik kecantikan ini mengklaim menggunakan teknologi dari Jepang dalam melakukan perawatan facial dan dijamin tanpa rasa sakit.

Review Rosereve Esthetic Klinik Kecantikan Jepang di Jakarta

Terdapat prosedur sebelum melakukan facial di Rosereve Esthetic, dimana kulit Anda akan dicek terlebih dahulu kondisinya oleh beauty consultant. Perawatan disesuaikan dengan jenis kulit agar tepat sasaran. Dari hasil cek kulit, kulit saya termasuk kering dan mulai ada kerutan. Saya pun disarankan melakukan facial anti aging.

Setelah jenis kulit diketahui dan ditentukan jenis facial yang terbaik, saya diminta masuk ke dalam ruang perawatan. Berbeda dari klinik kecantikan lainnya, di Rosereve Esthetic, ruang perawatannya dibuat terbuka. Beberapa tempat tidur berjajar di dalam satu ruangan besar. Tentu saja, semua yang melayani adalah perempuan, yang bekerja dengan sigap dan cekatan.

Rosereve Pro untuk Melancarkan Peredaran Darah

Beauty consultant kemudian meminta saya berbaring di salah satu tempat tidur yang telah ditentukan. Sebelum facial dilakukan, bagian punggung dan tulang ekor saya ditempel dengan alat bernama Rosereve Pro. Merupakan teknologi asal Jepang yang memberikan getaran, sehingga area belakang tubuh seperti dipijat. Menurut sang beauty consultant, alat tersebut berguna untuk melancarkan darah, membantu relaksasi dan menjaga metabolisme tubuh. Tentu saja, hal ini bagian dari usaha untuk memberikan hasil perawatan kecantikan yang maksimal.
Harga Paket Perawatan Kulit di Rosereve Esthetic Klinik Kecantikan Jepang Jakarta Terbaru

Setelah saya merasa nyaman, beauty consultant memulai perawatan dengan membersihkan seluruh wajah dengan cleansing milk dan facial foam. Langkah selanjutnya adalah pemakaian serum, masker dan kain kasa dingin yang sebelumnya sudah ditaruh di lemari pendingin. Kemudian, wajah ditutup dengan alat bernama Ionthophoresis. Alat tersebut seperti topeng yang berfungsi untuk meresap serum secara optimal hingga masuk ke lapisan terdalam kulit. Rasa dingin dan segar langsung terasa ketika topeng dipasang.

Proses masker dengan serum dilakukan hingga tiga kali. Masker tahap kedua menggunakan serum repairing, prosesnya sama dengan tahap pertama, wajah ditutup dengan topeng dan didiamkan selama sekitar lima menit. Masker terakhir adalah wajah dibalur dengan serum anti aging.

Tahapan facial ini kemudian dilanjutkan dengan pemijatan sekaligus pemakaian serum. Beauty consultant juga melakukan proses pengangkatan komedo dengan alat dari aluminium yang bentuknya seperti sendok kecil. Ajaibnya, jika biasanya pengangkatan komedo ini terasa menyakitkan, terutama di area sekitar mulut dan hidung, setelah wajah dipapar tiga serum, proses tersebut sama sekali tidak menyakitkan.

Sama seperti proses facial pada umumnya, perawatan diakhiri dengan pemakaian masker di wajah. Setelah masker didiamkan hingga mengering, beauty consultant membersihkan wajah dan mengakhiri sesi facial.
Review Perawatan Kecantikan di Rosereve Esthetic Klinik Kecantikan Jepang Jakarta Terbaru

Saat melakukan facial, kondisi wajah saya memang tidak berjerawat parah. Hanya saja cukup banyak komedo di area T dan sekitar mulut. Dan biasanya setelah facial di klinik kecantikan yang lain, bagian wajah yang berkomedo akan berbekas kemerahan. Namun tidak demikian setelah facial di Rosereve Esthetic, wajah dalam kondisi normal dan segar. Menarik juga ya, karena kita bisa langsung beraktifitas atau menghadiri acara/undangan tanpa khawatir dengan penampilan wajah pasca facial.

Biaya facial di Rosereve Esthetic untuk anti aging berkisar Rp 400 ribuan. Saat ini klinik Rosereve Esthetic di Plaza Semanggi sudah tutup. Namun facial sejenis bisa dilakukan di klinik lainnya di Mall Karawai dan Pluit Village.

Baca: Ketahui Bahaya Efek Samping Perawatan Kecantikan dengan Sinar Laser

Tentu saja dengan kehadiran Rosereve Esthetic Klinik Kecantikan Jepang dengan treatment Facial Tanpa Rasa Sakit ini dapat menjadi alternatif pilihan dalam mendapatkan perawatan kecantikan, selain klinik kecantikan terkenal lainnya seperti Erha Klinik, London Beauty Center LBC, Natasha Skin Care, ZAP Clinic, NMW Skin Care, Miracle Clinic, dan lain-lain.
0 Komentar untuk "ROSEREVE ESTHETIC KLINIK KECANTIKAN JEPANG Facial Tidak Sakit Harga Paket Perawatan Rp 400 ribuan"

Back To Top