Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Dampak Tanam Benang untuk Mengecilkan Alami Perut Harga Perawatan Terbaru

Dampak Tanam Benang untuk Mengecilkan Perut Alami Harga Perawatan Terbaru - Metode tanam benang di perut mungkin terdengar asing dan namanya cukup ekstrem, tapi siapa sangka memiliki manfaat yang luar biasa. Satu diantaranya untuk mengecilkan perut dan membuat tampilannya lebih menarik. LLhat juga artikel terkait tentang Cara Mmemancungkan Hidung Mengencangkan Pipi dengan Tanam Benang.
Foto Metode Tanam Benang Mengecilkan Perut Secara Alami Harga Benang Terbaru
Foto Metode Tanam Benang Mengecilkan Perut Secara Alami Harga Benang Terbaru

Menurut dr Annesia Malantiyaz yang ditemui di ruang praktiknya pusat perawatan klinik kecantikan VZ Skin Care, sebenarnya tanam benang di perut tak jauh berbeda dengan tanam benang di wajah dan paha. Jika di wajah untuk mengencangkan bagian wajah yang terlihat mulai kendur maka di bagian perut lebih efektif untuk membuat perut tampak lebih langsing dan menarik.

Dengan hanya sekali melakukan perawatan alami tanam benang mengecilkan perut, menurutnya hasil langsung bisa dirasakan dan dilihat pasien. "Ini sifatnya lokal jadi kalau tanam benang di perut maka efeknya untuk perut saja begitu juga dengan wajah. Di mana yang kita kerjakan di situ hasilnya, bukan seperti suntik pemutih yang sifatnya mengalir ke seluruh tubuh otomatis seluruh tubuh kena efeknya," ujarnya.

Benang ini merupakan benang khusus yang fungsinya untuk mengikat dan mengencangkan sehingga perut yang awalnya bergelambir menjadi kencang, yang banyak lemak pun akan terlihat lebih langsing.

Tanam benang di perut tidaklah serumit yang dibayangkan namun dimulai dengan menggunakan anestesi atau pembiusan di daerah perut, kemudian dibersihkan dan penanaman benang dilakukan. Menurutnya, prinsip yang paling penting dalam penanaman benang ini adalah penggunaan alat dan pengerjaannya harus steril, agar tidak menimbulkan infeksi. Proses tanam benang langsung ditangani oleh dokter dengan durasi hingga satu jam. tipscantikterkini.blogspot.com

Jika kebanyakan calon pasien masih takut dengan rasa sakit yang ditimbulkan saat proses tanam benang ini, jangan khawatir karena rasa sakit sudah diminimalkan dengan penggunaan anestesi.

Biasanya pasien yang datang untuk tanam benang di perut adalah mereka yang menginginkan memiliki berat badan ideal. Di klinik ini sebenarnya ada dua pilihan bagi yang ingin memiliki badan ideal yakni dengan radio frequensi (RF) dan dengan tanam benang di perut ini. Namun tanam benang di perut lebih instan dan jangka panjang hingga satu tahun.

Setelah satu tahun maka pasien dianjurkan untuk melakukan tanam benang kembali agar bagian perut kembali tampil menarik. Lalu bagaimana dengan benang yang lama? Ya benang yang lama akan diserap tubuh sehingga aman dan tidak perlu diambil seperti halnya silicon.

Harga Tanam Benang Mengecilkan Perut Metode Perawatan Kecantikan Alami

Sebenarnya keputusan untuk melakukan tanam benang kembali setelah satu tahun bergantung keinginan pasien.

"Setelah satu tahun paling dia ngerasa perutnya sudah mulai lebar dan kendur lagi," ujarnya.

Setelah tanam benang usahakan menghindari olahraga berat dan menjaga pola makannya. Dengan olahraga berat dikhawatirkan efektifitas benang akan cepat hilang sehingga hasil tanam benang di perut pun tidak maksimal. Begitu juga dengan pola makan yakni porsinya dikurangi agar lebih stabil untuk menjaga kestabilan tubuh.

Peminat tanam benang di klinik kecantikan cukup banyak, khususnya ibu rumah tangga pasca melahirkan dengan keluhan bentuk perut yang mulai mengalami perubahan.

Jika Anda berminait dengan tanam benang di perut, harga yang ditawarkan bergantung berapa banyak benang yang ditanam. Untuk bagian perut, jumlah benang yang ditanam ada 50 yang bergantung dengan lebar perut dan banyaknya lemak. Harganya Rp 100 ribu per benang, sehingga total biaya atau harga perawatan tanam benang Rp 500 ribu.

Semoga informasi mengenai Dampak Tanam Benang untuk Mengecilkan Perut dan Harga Perawatan Terbaru ini dapat bermanfaat.
0 Komentar untuk "Dampak Tanam Benang untuk Mengecilkan Alami Perut Harga Perawatan Terbaru"

Back To Top