Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS MENGOBATI PORI-PORI BESAR Cara Mudah Menghilangkan Noda Hitan Dan Pori Pori Besar Secara Alami

TIPS MENGOBATI PORI-PORI BESAR Cara Mudah Menghilangkan Noda Hitan Dan Pori Pori Besar Secara Alami. Bagi kaum hawa memiliki pori-pori besar di wajah sangatlah mengganggu, dan mengurangi rasa percaya diri. Jika hal ini tidak segera diobati, akan memburuk dan menyebabkan noda kehitaman.
 TIPS MENGOBATI PORI-PORI BESAR

Berikut beberapa bahan alami untuk mengobati pori-pori besar, dikutip dari Times of India.

Lemon dan madu

Peras satu buah lemon dan campur dengan madu. Oleskan campuran tersebut pada kulit Anda dan biarkan selama 20 menit. Setelah itu cuci bersih wajah dengan air hangat dan keringkan. Enzim alami dalam madu dan sifat asam dari jus lemon sangat membantu untuk menyusutkan pori-pori sekaligus dapat mengencangkan kulit.

Pepaya

Hancurkan beberapa potong pepaya matang dan aplikasikan pada wajah dalam keadaan bersih. Pepaya  memiliki sifat pengelupasan kulit yang sangat baik, dapat memberantas pori-pori besar dan menghilangkan komedo.

Es Batu

Es batu bekerja secara ajaib dalam penyusutan pada pori-pori yang besar. Bersihkan wajah dengan menggosok es di wajah Anda. Pengobatan dingin ini juga bermanfaat dalam menghilangkan kotoran dari pori-pori.

Yoghurt

Siapkan tiga sendok makan yoghurt dalam mangkuk dan oleskan langsung ke wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. Asam laktat dalam yoguhrt dapat membantu mengurangi ukuran pori-pori.

Rempah dan air mawar

Gunakan rempah-rempah alami seperti kunyit, kayu manis, jahe kemudian dicampur dengan air mawar untuk mengencangkan dan mengecilkan pori-pori. Hal ini sangat membantu membuat kulit sehat dan mencegah dari paparan matahari. Anda dapat menggunakan cara ini dua kali seminggu untuk dapatkan hasil terbaik.
0 Komentar untuk "TIPS MENGOBATI PORI-PORI BESAR Cara Mudah Menghilangkan Noda Hitan Dan Pori Pori Besar Secara Alami"

Back To Top