Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS TAMPIL CANTIK WANITA JEPANG Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang

TIPS TAMPIL CANTIK WANITA JEPANG Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang. Wanita Jepang dikenal memiliki jenis kulit yang halus, lembut, dan kenyal bercahaya. Bahkan, saat sudah menginjak usia sekitar 30 tahun ke atas, wanita jepang seolah masih memiliki kulit usia muda sehingga membuat kecantikannya terlihat awet dan alami.

TIPS TAMPIL CANTIK WANITA JEPANG
Rahasia kulit cantik miliki wanita Jepang sebenarnya bukanlah rahasia yang aneh-aneh. Untuk cantik, mereka tidak perlu mengonsumsi pil atau mengolesi krim yang neko-neko dan justru membuat uang habis karena untuk membelinya.

Sebenarnya ada 4 kunci dasar kecantikan kulit dari wanita Jepang, yaitu :
1. Membersihkan kulit dengan rajin dan konsisten
2. Rajin melembabkan kulit
3. Selalu menjaga kesehatan tubuh dan pola makan yang sehat
4. Tidak menjalani gaya hidup yang buruk
Empat hal itulah yang dijadikan wanita Jepan tips kecantikan kulit yang turun temurun digunakan dari masa ke masa.

Kemudian membahas mengenai pola makan dan gaya hidupnya yang baik. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan :

Green Tea
Wanita asli Jepang suka meminum teh hijau daripada kopi. Di dalam teh hijau memang memiliki kandungan kafein, sama dengan kopi, akan tetapi jumlah kafein dalam teh hijau lebih rendah daripada kopi. Teh ini juga kaya antioksidan yang bisa membantu mengatasi radikal bebas.
Selain itu, teh hijau bisa menetralisir efek sinar ultraviolet sehingga wajah bisa kenyal, elastis, dan terhindar dari kerutan. Dengan konsumsi teh hijau ini, membuat kulit wanita Jepang menjadi lebih mulus serta tidak jerawatan.

Omega-3
Perlu diketahui bahwa tidak semua lemak itu bersifat jahat bagi kulit. Contohnya adalah lemak Omega-3. Lemak ini termasuk lemak baik yang bisa menjaga kekenyalan dan juga kelembaban kulit. Lemak omega-3 bisa memerangi radikal bebas serta membantu mencegah pembentukan garis kerutan pada area wajah.

Untuk mendapatkan kandungannya, omega-3 ini bosa ditemukan dalam minyak ikan, telur, seafood, dan sebagainya.
Lemak omega-3 juga bisa mengurangi efek paparan sinar ultraviolet yang bisa menyebabkan kanker. Kandungan ini juga bisa mencegah kulit yang kehilangan kelembaban, kulit kering, jerawat, bahkan mencegah ketombe.

Rumput Laut Wakame
Ini adalah salah satu jenis rumput laut yang terkenal di negara Jepang. Dengan cara dikeringkan ataupun dapat dikonsumsi saat masih segar, rumput laut wakame memiliki banyak mengandung vitamin B yang bisa membantu untuk mencegah peradangan akibat jerawat, mengurangi pengelupasan kulit, mencegah timbul kerusakan sel kulit, mencegah garis kerutan di wajah dan bisa melembabkan kulit.

Rumput laut ini juga memiliki banyak kandungan antioksidan yang bisa diandalkan untuk membunuh radikal bebas yang tengah berusaha menyerang sel-sel kulit.

Beberapa tips alami tersebut dapat Anda tiru, daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk memberi krim atau pil obat kimia lainnya. Karena bahan alami akan lebih baik, dan mencegah timbulnya efek samping dari bahan kimia.



0 Komentar untuk "TIPS TAMPIL CANTIK WANITA JEPANG Rahasia Kecantikan Kulit Wanita Jepang"

Back To Top