Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS KULIT SEHAT AKIBAT KURANG TIDUR Kurang Tidur bisa Mengakibatkan Penuaan Dini

TIPS KULIT SEHAT AKIBAT KURANG TIDUR  Kurang Tidur bisa Mengakibatkan Penuaan Dini. Banyak pekerjaan kuliah ataupun pekerjaan kantor terkadang membuat seseorang tidur sampai larut malam. Tentunya akan makin menurunkan jam tidur Anda. Sebaiknya Anda hati-hati dikarenakan hal semacam ini dapat menmpengaruhi kecantikan Anda. Kekurangan tidur bisa mengakibatkan keriput di usia yang lebih awal serta membuat Anda terlihat tua.
TIPS KULIT SEHAT AKIBAT KURANG TIDUR

Wajah orang yang cukup tidur umumnya lembut, kenyal dan sehat. Kemudian wajah bagi orang yang kurang tidur biasanya kusut, tak berseri, tampak letih dan tua. Apabila rutinitas kurang tidur selalu dikerjakan, wajah Anda semakin keriput dan terlihat lebih tua.

Menurut Dr. Neil Shultz, seseorang dermatologist pada DermTV, saat seseorang tidur akan ada cairan yang mengisi bagian bawah kulit. Kemudian cairan itu akan mengisi bagian kulit yang kendor, sehingga kulit Anda tampak segar dan kenyal pada pagi harinya. Hal ini memang sementara, tetapi dampaknya akan memberikan hasil optimal bagi kulit.

Tips lain yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan kulit tetap sehat yaitu :

Tidur adalah Kunci Kecantikan
Jangan meremehkan waktu tidur, dikarenakan tidur merupakan salah satu cara untuk melindungi dan merawat kecantikan. Ketika Anda tidur, kulit akan mengalami regenerasi, melakukan perbaikan setiap kerusakan dari dalam, sehingga Anda akan terbangun dengan kulit yang lebih sehat. Maka dari itu, jangan tidur sampai larut malam dan tingkatkanlah kwalitas tidur Anda.

Cukup Minum Air Putih
Minum air yang cukup tiap harinya akan membuat tubuh terlepas dari dehidrasi. Kita tahu bahwa dehidrasi merupakan salah satu pemicu kulit terlihat lelah, kusut dan tak sehat. Jadi pastikanlah bahwa Anda meminum cukup air, paling tidak 8 gelas tiap harinya.

Menggunakan Pelembab
Ketika udara dingin ataupun sering terkena AC, maka kulit akan lebih mudah kering bahkan juga mengelupas dalam bentuk serpihan kecil. Upayakan menggunakan pelembab yang memiliki bahan dasar air sebelum melakukan aktivitas pada pagi hari.

Mulai sekarang sebaiknya Anda selalu memenuhi kebutuhan tidur Anda yang cukup. Setiap orang memiliki kebutuhan tidurnya masing-masing. Jangan kurang tidur, begitupula jangan kebanyakan tidur. Hiduplah dengan seimbang dengan cara menjaga pola tidur Anda.
0 Komentar untuk "TIPS KULIT SEHAT AKIBAT KURANG TIDUR Kurang Tidur bisa Mengakibatkan Penuaan Dini"

Back To Top