Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS CARA MENCUKUR BULU KETIAK Perhatikan Hal Ini Saat Mencukur Bulu Ketiak !

TIPS CARA MENCUKUR BULU KETIAK Perhatikan Hal Ini Saat Mencukur Bulu Ketiak !. Masa pubertas adalah waktu munculnya perubahan-perubahan dalam diri seseorang. Baik pria maupun wanita di masa ini akan mengalami perkembangan dalam tubuhnya. Salah satu perubahan yang terjadi saat masa puber adalah tumbuh bulu di area ketiak. Meskipun kaum pria lebih cenderung memiliki bulu ini, namun juga tak terkecuali bagi wanita tetap bisa tumbuh bulu ketiak.

TIPS CARA MENCUKUR BULU KETIAK
Mungkin bagi pria yang mengenakan pakaian oblong tidak akan ragu jika memiliki bulu ketiak. Akan tetapi lain halnya jika wanita memiliki bulu ketiak dan memakai pakaian tanpa lengan. Mungkin akan tekesan aneh daripada umumnya. Karena umumnya wanita tidak mau menumbuhkan bulu ketiaknya.
Jika Anda mengalami masalah ini, kemudian ingin mencukurnya. Sebaiknya Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Pandai memilih pisau cukur
Pisau cukur merupakan piranti utama yang dipakai untuk mencukur bulu ketiak. Oleh sebab itu, Anda perlu pintar memilih pisau cukur yang berkualitas. Jangan karena harganya murah kemudian Anda langsung membeli pisau cukur. Sebaiknya belilah pisau cukur yang tajam serta anti karat. Dan sebagai tips tambahan, jangan lupa untuk mengganti pisau cukur setidaknya 3 bulan. Ini untuk menghindari bakteri yang bersarang di pisau cukur tersebut.

Pintar memilih krim cukur
Sekarang ini sudah banyak jenis krim cukur yang dijual di pasaran. Bahkan mungkin krim yang khusus untuk wanita, membuat harganya cukup mahal. Padahal jika Anda wanita, Anda juga bisa memakai krim cukur pria. Tapi yang perlu diketahui bahwa kemasan dan juga aroma wanginya berbeda.

Mencukur ketika ketiak basah
Waktu yang tepat jika Anda ingin mencukur bulu ketiak adalah waktu ketiak dalam kondisi basah. Untuk lebih efisien, Anda dapat mencukurnya ketika mandi. Namun apabila tak sempat mencukur waktu mandi, maka Anda dapat memakai krim khusus saat mencukur. Apabila Anda mencukur saat ketiak basah, maka bisa mengurangi resiko kulit mengalami luka.

Anda perlu memperhatikan tips tersebut saat menckur bulu ketiak. Jangan lupa juga untuk tetap berhati-hati saat mencukur, jangan sampai mengalami luka. Semoga bermanfaat !


0 Komentar untuk "TIPS CARA MENCUKUR BULU KETIAK Perhatikan Hal Ini Saat Mencukur Bulu Ketiak !"

Back To Top