Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS CANTIK ALAMI Resep Rahasia Kecantikan dari Tionghoa

TIPS CANTIK ALAMI Resep Rahasia Kecantikan dari Tionghoa. Anda pasti sudah cukup mengenal dengan Tionghoa atau China. Budaya Tionghoa dengan detil dan keindahannya meninggalkan sebuah kesan yang sampai saat ini diakui banyak kalangan. Keindahan dan kecantikan kulit dari wanita asli Tionghoa juga memberikan ide bagi kebanyakan product perawatan kulit untuk memproduksi product yang ampuh untuk menjaga dan mencerahkan kulit.

TIPS CANTIK ALAMI
Sebenarnya, rahasia kecantikan Tionghoa sudah diketahui sejak ribuan tahun yang lalu. Apakah Anda sudah tahu dengan resep kecantikan ala Tionghoa ini ?

Resep 1
Menurut budaya Tionghoa tumbuh-tumbuhan sering menjadi sumber obat yang berguna untuk melindungi dan merawat kesehatan tubuh dan kulit. Maka tidak sedikit tumbuhan disana yang digunakan untuk menjaga imun tubuh, mencegah kanker, melakukan pencegahan terhadap penyakit liver, memenuhi kebutuhan oksigen darah, menentramkan pikiran dan kulit.
Salah satu tumbuhan obat yang paling populer di sana disebut adaptogens. Tumbuhan adaptogens ialah tumbuhan berjenis jamur yang dapat melindungi dan merawat keremajaan kulit serta melakukan pencegahan terhadap penuaan dini atau keriput.

Resep 2
Dokter di China biasa merekomendasikan supaya semua wanita di China rajin minum air putih sampai kebutuhan air putih hariannya terpenuhi. Hal ini bertujuan supaya kulit dan hati/liver tetap sehat. Liver sendiri memiliki fungsi untuk menyaring toksin yang ada di dalam tubuh. Jika kerja liver optimal, maka toksin dalam tubuh juga akan dikeluarkan lewat urine dan keringat, sehingga kulitpun menjadi terpengaruhi kondisinya.

Resep 3
Bubuk mutiara sudah dipercaya oleh wanita Tionghoa sebagai sumber amino acid yang bisa meremajakan kulit dan mampu menjaga kekencangan kulit. Berasal dari kulit kerang, ternyata amino acid tersebut juga bisa melakukan pencegahan terhadap masalah peradangan kulit, bisa mempercepat kesembuhan kulit yang terluka, mengurangi kemerahan dan menangani iritasi kulit.

Resep 4
Daun mint nyatanya juga menjadi salah satu resep kecantikan kuno wanita Tionghoa. Tak hanya tanamannya yang mudah ditanam dan bertumbuh, daun mint juga ampuh dijadikan sebagai masker untuk mengencangkan dan mencerahkan wajah.

Resep 5
Wanita Tionghoa suka memakan teh seperti halnya teh oolong, teh hijau maupun white tea. Tidak cuma berguna untuk kulit, bermacam type teh itu juga dapat memberi bantuan untuk menjaga berat badan wanita.

Resep 6
Ternyata, nenek moyang orang Tionghoa terbiasa memakai beras untuk memberikan nutrisi bagi kulit. Tak hanya untuk membersihkan kulit, beras juga ampuh untuk memutihkan kulit.

Resep 7
Ada jamur yang orang Tionghoa kuno menyebutnya dengan tremella. Ini adalah sejenis jamur salju yang menjadi agen kaya anti-oksidan serta vitamin D yang ampuh untuk menjaga kulit dan menyehatkan tulang.

Nah, tak terlalu susah juga kan ya rahasianya. BeberaPa bahan tersebut juga masih diketemukan sampai zaman moderen ini. Selain itu, cara tersebut dapat dijadikan solusi untuk mendapatkan kulit nan cantik seperti wanita khas Tionghoa.



0 Komentar untuk "TIPS CANTIK ALAMI Resep Rahasia Kecantikan dari Tionghoa"

Back To Top