Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TAMPIL CANTIK DI PESAWAT Tips Menjaga Kecantikan Kulit Saat di Pesawat

TAMPIL CANTIK DI PESAWAT Tips Menjaga Kecantikan Kulit Saat di Pesawat. Saat Anda sedang bepergian jauh, mungkin Anda akan memilih pesawat karena akan lebih cepat sampai. Ketika berada dalam pesawat mungkin akan terasa agak jenuh. Selain itu suhu di dalam pesawat mungkin juga berbeda dari biasanya, sehingga perlu dilakukan perawatan tertentu agar kulit tetap cantik.

TAMPIL CANTIK DI PESAWAT
Apabila Anda selesai atau belum melakukan perjalanan di pesawat, dan ingin melakukan perawatan, Anda bisa menggunakan beberapa tips perawatan kulit berikut ini !

Perawatan kecantikan
Jika Anda sedang menempuh perjalanan udara yang cukup lama, alangkah baiknya jika jangan lupa menggunakan cream siang ditambah pelembab sebelum pesawat lepas landas. Tetapi, apabila penerbangan lokal dengan waktu tempuh yang kurang dari dua jam, maka cukup poleskan cream pelembab saja.

Aplikasikan cream pelembab
Pilihlah cream pelembab untuk kulit dengan temperatur udara yang kering. Sebelum naik pesawat, sebaiknya oleskanlah di semua bagian wajah sampai rata. Cream ini diaplikasikan agar bisa melembabkan dan membuat kulit terhidrasi.

Jangan minum alkohol
Apabila seseorang konsumsi minuman yang mengandung alkohol, terutama ketika melakukan penerbangan, hal itu dapat menjadikan kulit semakin kering dan lusuh. Selain hal itu, apabila terlampau banyak meminum minuman yang memiliki kandungan alkohol di dalam pesawat, selain bisa mengganggu penumpang yang lain, juga akan menjadikan Anda sakit kepala saat penerbangan.

Air putih
Konsumsilah segelas air putih sebelum naik pesawat, kemudian minum lagi satu gelas ketika berada di pesawat. Cara ini akan memberi bantuan untuk kulit wajah agar tetap terhidrasi.

Pilih makanan ringan yang tepat
Hindari mengudap camilan yang memiliki kandungan banyak garam, seperti halnya keripik ataupun kacang. dikarenakan makanan tersebut bisa meningkatkan rasa haus dan membuat kulit mudah kering. Tapi akan lebih baik jika konsumsi buah ataupun yogurt.

Demikianlah beberapa tips perawatan kecantikan selama berada di dalam pesawat. Semoga dengan tips tersebut bisa memberikan kenyamanan Anda selama melakukan perjalanan udara dan membuat Anda tetap cantik saat berada di dalam pesawat.
Tag : kecantikan
0 Komentar untuk "TAMPIL CANTIK DI PESAWAT Tips Menjaga Kecantikan Kulit Saat di Pesawat"

Back To Top