Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

MANFAAT TABIR SURYA UNTUK KECANTIKAN Bagian Tubuh yang Sering Lupa Diolesi Tabir Surya

MANFAAT TABIR SURYA UNTUK KECANTIKAN Bagian Tubuh yang Sering Lupa Diolesi Tabir Surya. Tubuh adalah bagian yang sangat berperan dalam mendukung kecantikan wanita. Maka tak heran bila wanita rajin melakukan perawatan untuk mendapatkan tubuh sesuai apa yang dinginkan. Wanita Indonesia biasanya ingin memiliki kulit putih cerah alami. Akan tetapi, terkadang sinar ultraviolet menjadi salah satu hal yang ditakuti.

MANFAAT TABIR SURYA UNTUK KECANTIKAN
Cream tabir surya merupakan salah satu andalan untuk mencegah paparan sinar ultraviolet yang menyengat. Sebelum melakukan aktivitas, idealnya Anda harus memoleskan cream ini ke bagian-bagian yang akan terpapar cahaya matahari. Dua bagian tubuh yang paling susah dilindungi dari paparan cahaya matahari yaitu kulit kepala dan kelopak mata. Apakah kedua bagian itu perlu dilindungi dengan tabir surya ? Anda tidak usah cemas, uraian berikut adalah solusi untuk kecantikan tubuh yang Anda perlukan.

Kulit kepala
Kulit kepala dan rambut merupakan area yang sering terpapar cahaya matahari. Helai rambut Anda mungkin saja telah terlindung dari cahaya ultraviolet karena conditioner yang dipakai, namun bagaimanakah dengan kulit kepala?

Perlu diketahui bahwa paparan cahaya ultraviolet di kulit kepala dapat mengakibatkan melanoma. Nah, untuk menghindarnya, lindungi kulit kepala dengan memakai topi atau payung. Anda dapat juga memoleskan cream tabir surya di bagian kulit kepala, cuma saja ini akan menjadikan rambut agak berminyak. Maka dari itu, Anda dapat memilih cream tabir surya yang bubuk, contohnya adalah Brush On Block Mineral Powder Sunscreen.


Kelopak mata
Kelopak mata adalah bagian wajah yang paling peka. Tetapi, bagian ini mesti dilindungi dengan memakai sunblock, dikarenakan tidak dimungkiri bila 10 % dari kanker kulit terjadi pada bagian ini. Solusinya, pilihlah cream mata siang yang memiliki kandungan SPF. Apabila ada, Anda dapat juga memilih cream tabir surya untuk melindungi mata, contohnya Shiseido Sun Protection Eye Krim.

Tabir surya memang salah satu Andalah produk kecantikan di zaman yang serba produk kimia ini. Semoga dengan adanya tips tersebut dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah penggunaan tabir surya. Jadi, bagaimanakan menurut Anda ?
0 Komentar untuk "MANFAAT TABIR SURYA UNTUK KECANTIKAN Bagian Tubuh yang Sering Lupa Diolesi Tabir Surya"

Back To Top