Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN DUKU Khasiat Dari Buah Duku

MANFAAT KEGUNAAN DUKU Khasiat Dari Buah Duku. Buah duku atau dalam bahasa Latinnya adalah Lansium Domesticum merupakan salah satu jenis buah yang masih dalam satu anggota keluarga dengan suku Meliaceae. Buah duku ini memiliki ciri-ciri yang sangat khas yaitu mempunyai bentuk yang kecil dan juga bulat.

MANFAAT KEGUNAAN DUKU
Mungkin dari sebagian orang masih belum mengetahui beberapa variasi dari buah duku. Pernah tahu dengan buah langsat? Ya, buah ini memang sekilas tampak lebih mirip dengan buah duku. Buah langsat ini memang merupakan varietas lain dari buah duku.

Untuk mengetahuinya, mari anda mengenal lebih dalam 5 khasiat dari buah duku, antara lain :

1. Sebagai antioksidan : sebagaimana yang anda tahu bahwa vitamin C sangat berperan sebagai antioksidan.

2. Menjaga kesehatan gusi : buah duku memiliki kandungan vitamin C, sehingga dapat menjaga kesehatan gusi anda.

3. Mempercepat pemulihan : sebagaimana yang anda tahu bahwa vitamin C yang terdapat pada buah duku ini sangat di butuhkan oleh banyak orang, baik orang yang ingin memiliki badan fit dalam melakukan aktifas sehari-hari, maupun seorang atlet yang professional.

4. Melancarkan sistem pencernaan : buah duku ini memiliki kandungan dietary fiber atau kandungan serat yang sangat tinggi, sehingga sangat berkhasiat untuk memperlancar sistem pencernaan, mencegah kanker kolon, dan juga membersihkan tubuh anda dari radikal bebas penyebab dari kanker.

5. Membantu menurunkan berat badan : sudah sejak lama vitamin C terbukti menjadi salah satu factor yang paling penting akan terjadinya biosintesis molekul kecil seperti halnya protein yang dapat di sebut juga dengan carnitine.

Seiring dengan matangnya buah duku ini, kulit buah tersebut akan berubah menjadi kekuningan dan juga daging buah duku ini akan terasa lebih manis. Demikian informasi yang dapat saya bagikan kepada anda mengenai mengenal lebih dalam 5 khasiat dari buah duku. Maka, tidak ada alasan lain lagi bagi anda untuk menyia-nyiakan buah duku ini, sebab terdapat banyak khasiat di dalamnya.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN DUKU Khasiat Dari Buah Duku"

Back To Top