Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN KEMIRI Khasiat Kemiri Untuk Mengatasi Semua Masalah Rambut.

MANFAAT KEGUNAAN KEMIRI Khasiat Kemiri Untuk Mengatasi Semua Masalah Rambut. Pasti anda sudah tahu apa itu kemiri.  Kemiri merupakan salah satu bahan rempah yang namanya cukup populer di negara Indonesia. Kandungan kimia yang terdapat pada kemiri seperti gliserida, palmitat, miristat, protein, zat lemak, asam linoleat, stearat, asam minyak dan juga vitamin B1.

MANFAAT KEGUNAAN KEMIRI
Kemiri memiliki nama ilmiah yaitu Aleurites moluccana. Tumbuhan kemiri ini masih satu kerabat dengan singkong dan juga masih termasuk dalam suku Euphorbiaceae. Asal dari tanaman ini tidak di ketahui secara pasti. Kandungan alam minyak kemiri ini banyak sekali khasiatnya untuk rambut yang cantik dan juga sehat jika di gunakan secara tepat serta benar.

Berikut khasiat kemiri untuk mengatasi semua masalah rambut, yaitu :

1. Akan menjaga rambut agar tetap hitam : minyak kemiri juga dapat membuat rambut hitam anda tetap terjaga dan terlihat semakin berkilau.

2. Mengurangi kerontokan : minyak kemiri juga dapat mengurangi dan juga mencegah rambut rontok bahkan yang di mulai dari akar rambut.

3. Menumbuhkan rambut : biasanya masalah kerontokan pada rambut anda meninggalkan daerah yang tampak terlihat lebih tipis atau botak.

4. Membuat rambut lebih lebat dan juga tebal : kemiri juga mengandung nutrisi yang dapat membantu akar rambut anda untuk mendapatkan makanan yang menyehatkan.

5. Mengatasi rambut uban : jika rambut anda sudah mulai beruban, maka anda dapat menggunakan minyak kemiri untuk membuat rambut anda memiliki warna hitam kembali dan juga menutrisi rambut anda untuk mencegah uban akan datang lagi.

Itulah khasiat kemiri untuk mengatasi semua masalah rambut. Sebenarnya masih ada beragam khasiat kemiri yang lainnya. Jika anda masih takut untuk memakai produk-produk untuk perawatan rambut yang sering kali menggunakan bahan kimia, mulai dari sekarang cobalah anda gunakan bahan-bahan yang alami seperti minyak kemiri tersebut. Dengan anda menggunakan minyak kemiri, di jamin rambut anda akan tumbuh dengan sehat dan juga alami.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN KEMIRI Khasiat Kemiri Untuk Mengatasi Semua Masalah Rambut. "

Back To Top