Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT KEGUNAAN KELAPA Khasiat dari Buah Kelapa.

MANFAAT KEGUNAAN KELAPA Khasiat dari Buah Kelapa. Siapa sangka buah kelapa yang biasanya cuma di anggap sebagai limbah, ternyata banyak sekali khasiat dan juga manfaatnya berkat kandungan yang terdapat pada buah kelapa tersebut.
MANFAAT KEGUNAAN KELAPA

Air buah kelapa ini memiliki kandungan serat 1.1g diatery fibre per 100g. Air kelapa juga memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi, yaitu sekitar 24mg per 100g.

Berikut ada 6 khasiat dari buah kelapa, antara lain :

1. Meningkatkan sistem imun pada tubuh : dengan anda mengkonsumsi buah kelapa, maka akan berdampak cukup besar terhadap peningkatan sistem imun atau kekebalan tubuh yang sedang anda miliki.

2. Tulang yang lebih kuat : buah kelapa juga merupakan sumber dari kalsium dan juga magnesium bagi kesehatan tulang anda.

3. Jantung yang lebih sehat : minyak kelapa juga mengandung lemak jenuh yang bisa mengurangi potensi penumpukan pada lemak di bagian arteri pada organ jantung anda.

4. Terlihat lebih awet muda sepanjang waktu : minyak yang berasal dari buah kelapa ini memiliki sifat antioksidan yang mempunyai fungsi untuk memperlambat proses penuaan dengan cara melindungi tubuh anda dari berbagai macam radikal bebas yang begitu berbahaya dan telah tersebar di udara bebas.

5. Sistem pencernaan tetap sehat : buah kelapa ini memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga menjadikan buah kelapa ini sangat baik untuk menjaga sistem dan juga organ pencernaan agar tetap sehat.

6. Rambut yang lebih sehat dan juga bersinar alami : dengan membasahi rambut anda di malam hari dengan menggunakan minyak kelapa secara rutin dan juga mencuci atau membilasnya pada keesokan harinya, maka akan dapat meningkatkan kesehatan rambut di kulit kepala anda.

Semoga informasi tentang 6 khasiat dari buah kelapa sangat berguna untuk anda. Buah kelapa ini tidak hanya dapat bernilai ekonomis, akan tetapi juga sebagai nilai tambah bagi pengobatan herbal dan juga pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit.
0 Komentar untuk "MANFAAT KEGUNAAN KELAPA Khasiat dari Buah Kelapa."

Back To Top