Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

CARA WARNAI RAMBUT Tips Perawatan Setelah Mewarnai Rambut.

CARA WARNAI RAMBUT Tips Perawatan Setelah Mewarnai Rambut. Mewarnai rambut memang sudah menjadi gaya hidup di zaman sekarang. Bagi seorang wanita, terutama kalangan remaja pastinya ingin selalu tampil gaya dan mengikuti perkembangan zaman.

CARA WARNAI RAMBUT
Wanita Indonesia yang biasa mempunyai warna rambut hitam pun diubahnya menjadi warna pirang, coklat, atau burgundy. Akan tetapi, terkadang hal ini justru menyebabkan kerusakan rambut.

Kerusakan tersebut terjadi karena kurang tepatnya perawatan kepada rambut ataupun memang karena pemilihan pewarna rambut yang salah.

Nah, untuk merawat rambut setelah diwarnai, ada beberapa cara. Bagaimanakah caranya ?

Gunakan Hairmask
Perawatan seperti halnya hairmask atau hair spa bisa Anda lakukan untuk menjaga kelembutan dan kesehatan rambut. Melakukan perawatan ini akan lebih bagus lagi apabila Anda melakukannya paling tidak dua minggu sekali. Pilihlah juga krim berkualitas yang dipakai untuk rambut yang diwarnai.

Gunakan Sampo dan Conditioner Khusus
Sesudah Anda memberi warna pada rambut sesuai keinginan, akan lebih bagus apabila Anda menggunakan sampo dan conditioner khusus untuk rambut. Sampo dan kondisoner itu biasanya mempunyai kandungan untuk menjaga rambut yang diwarnai sekaligus menjaga warna rambut Anda agar awet dan sehat.

Pikir Dahulu Sebelum Smoothing atau Keriting Permanen
Umumnya rambut mempunyai ketahanan yang berlainan setiap orang. Ada rambut yang kuat dan sehat meskipun telah berulang-kali mengalami perwarnaan dan smooting/keriting permanen, akan tetapi ada pula rambut yang rapuh sesudah diwarnai. Apabila rambut Anda rapuh, akan lebih bagus jika hindari smoothing ataupun keriting permanen sesudah melakukan pewarnaan rambut.

Jangan Sering Pakai Hair Dryer
Rambut yang telah diwarnai biasanya cenderung lebih kering atau rapuh. Maka sebaiknya hindarilah penggunaan panas yang terus-terusan di rambut. Minimalkan pemakaian hair dryer atau catok. Apabila Anda tak sedang terburu-buru, alangkah baiknya jika keringkan saja rambut dengan cara alami.

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Kecantikan juga didukung oleh mahkota tersebut. Maka dari itu, jangan sampai mahkota kesayangan Anda rusak gara-gara salah melakukan perawatan sesudah mengaplikasikan pewarnaan rambut. Semoga membantu ya ladies
0 Komentar untuk "CARA WARNAI RAMBUT Tips Perawatan Setelah Mewarnai Rambut."

Back To Top