Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

CARA ALAMI Menghilangkan Ketiak Hitam Menjadi Putih Bersih

Tips Cara Alami Menghilangkan Ketiak Hitam Menjadi Putih Bersih - Memiliki noda hitam di ketiak tentu saja membuat rasa percaya diri menurun. Apalagi jika Anda ingin menggunakan tank top, tentu saja hal tersebut sangat mengganggu. Bagaimana cara alami mengatasi ketiak hitam agar menjadi putih? Berikut ini saya sajikan bahan rumahan untuk menghilangkan noda hitam di ketiak Anda. Lihat juga Tips Cara Memutihkan Kaki Secara Alami.
Gambar Ketiak Putih Tips Cara Menghilangkan Ketiak Hitam Secara Alami

Lemon
Lemon merupakan salah satu bahan rumahan yang dapat memutihkan kulit Anda secara alami. Bagaimana caranya? Usapkan ketiak Anda dengan menggunakan lemon secara teratur untuk menghilangkan noda hitam sekaligus menyegarkan dan melembutkan kulit Anda.

Water dan Baking Soda
Campuran antara soda kue dan air dapat membantu untuk menghilangkan noda hitam di ketiak Anda. Caranya pun sangat mudah, cukup usapkan campuran tersebut pada bagian hitam di ketiak. Lakukan secara berkala agar memberikan hasil yang sempurna.

Minyak Zaitun dan Gula Cokelat
Minyak zaitun memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat memutihkan kulit. Sementara itu, gula cokelat bertindak sebagai scrub alami. Kedua bahan tersebut jika dipadukan dapat melembutkan dan menghilangkan warna hitam pada ketiak Anda secara alami.

Tepung dan Yogurt
Lakukanlah scrub alami untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak Anda. Campurkan tepung dengan yogurt lalu usapkan pada bagian warna hitam pada ketiak Anda. Diamkan selama 20 menit lalu bilaslah dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, campurkanlah lemon pada scrub tersebut.
0 Komentar untuk "CARA ALAMI Menghilangkan Ketiak Hitam Menjadi Putih Bersih"

Back To Top