Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Membuat Masker Rambut Dari Buah - Buahan

Cara Membuat Masker Rambut Dari Buah - Buahan

Cara Membuat Masker Rambut Dari Buah - Buahan | Kesehatan rambut perlu dijaga karena rambut termasuk mahkota wanita oleh karena itu agar jauh dari masalah kerusakan rambut seperti rontok, kering, dan bercabang maka harus rajin - merawatnya. 
Daripada bingung dan mengeluarkan banyak uang untuk perawatan rambut, coba beberapa masker alami untuk rambut yang terbuat dari buah-buahan dibawah ini :

  1. Jambu Merah dan MaduDidalam buah  jambu merah banyak mengandung vitamin A yang dapat meningkatkan tumbuhnya rambut. Bersihkan dan kupas buah ini serta haluskan. kemudian campur dengan beberapa tetes madu dan lemon. Setelah itu, oleskan pada rambut dan Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan memakai sampo".
  2. Pisang dan Tahu Susu Untuk membuatnya haluskan pisang yang sudah di campur dengan sedikit tahu susu dan lemon, jika Anda mengalami masalah kesehatan rambut yakni ketombe campur semua bahan dan jadikan seperti pasta dan oleskan pada rambut. Diamkan selama 20 sampai 30 menit, lalu cuci memakai air dingin dan sedikit sampo".
  3. Pepaya dan Susu "Buah pepaya digunakan sebagai pelembap alami yang cocok untuk kulit atau rambut. Jadikan semua bahan menjadi masker untuk rambut yakni pepaya, susu, tahu susu, dan madu. Setelah itu, oleskan pada rambut dan diamkan selama 25 sampai 30 menit untuk memiliki rambut yang indah dan sehat, lalu cuci dengan sampo".
  4. Strawberry dan Lemon "Jika anda mempunyai masalah kesehatan rambut seperti ketombe, kulit kepala yang gatal, kering, dan tidak nyaman dapat memakai masker alami ini. Haluskan beberapa buah strawberry, campur dengan madu, susu, dan lemon. Diamkan selama 15 menit sebelum dicuci bersih".
Semoga bermanfaat :)


0 Komentar untuk "Cara Membuat Masker Rambut Dari Buah - Buahan"

Back To Top