Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

5 Rahasia Mengatasi Kulit Kering Dan Kasar

5 Rahasia Mengatasi Kulit Kering Dan Kasar

5 Rahasia Mengatasi Kulit Kering Dan Kasar | Memiliki kulit halus merupakan dambaan para kaum hawa, oleh karena itu harus rajin dalam merawatnya supaya kulit kita jauh dari masalah kulit dan terlhat mulit dan sehat. Jangan sembarangan dalam memakai pelembab atau tabir surya untuk kulit yang sensitif.

Jadi buat para ladies jangan malas - malas ya untuk merawat wajah, Nah anda bisa mencoba cara alami untuk mengatasi kulit kering dan kasar seperti dibawah ini :

  1. Petroleum jelly.Usapkan petroleum jelly ke bagian kulit yang bermasalah ketika kulit masih dalam keadaan basah. kemudian, gunakan pakaian dari bahan katun yang dapat menjaga kelembapan pada kulit tubuh Anda".
  2. Ikan dan biji rami.Cara ini sangat mudah untuk mengatasi kulit kering dan kasar karena hanya dengan mengkonsumsi ikan dan minyak biji rami kulit kita akan terjaga kelembapannya. Kandungan EFA, asam lemak esensial yang bisa melindungi kulit tetap lembab dan terjaga dari polusi lingkungan. Anda dapat memakannya untuk menu harian dan memakai minyak biji rami dalam menghaluskan kulit".
  3. Minyak zaitun.Cara alami yang satu ini dapat mengatasi kulit kering dan kasar lainnya dengan memakai minyak zaitun. Jenis minyak ini sudah terkenal dengan banyak manfaat dalam mengatasi masalah kulit atau kecantikan kulit. Minyak ini dapat dipakai dalam menjaga kelembaban kulit dan menjadikannya lebih kenyal. Saat ingin tidur, Anda dapat mengusap minyak zaitun ke bagian kulit dan biarkan sampai pagi".
  4. Gandum. Gandum juga dapat menjadi bahan alami dalam mengatasi masalah kulit dengan membuatnya lembut. Kandungan dalam gandum memiliki senyawa kimia yang dinamakan avenanthramides. Kandungan ini dapat mencegah peradangan dan kemerahan pada kulit. Anda dapat mengkomsumsinya dengan menghaluskan gandum  dengan sedikit air. Gunakan blender kemudian oleskan secara merata ke bagian kulit yang kering atau kasar. Biarkan selama 15 menit dan bilas sampai bersih".
  5. Minum banyak air. " Kulit kasar dan kering dapat menjadikan dehidrasi atau cairan yang berkurang dalam tubuh. Oleh karena itu banyaklah minum air putih yakni 8 sampai 10 gelas per hari. Dengan demikian, tubuh akan jauh dari masalah ini, dan menjadikan kulit tidak kusam".



0 Komentar untuk "5 Rahasia Mengatasi Kulit Kering Dan Kasar"

Back To Top