Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Malam Minggu Jadian, Malam Minggu Putus

Malam Minggu Jadian, Malam Minggu Putus | di-ambil dari cerita nyata "Dari seorang pemuda Romantis.

Awal mula, seorang pemuda jatuh cinta melihat kecantikan wanita, selain parasnya, pemuda ini juga jatuh cinta karena kecerdasannya, bahasanya dan komunikasinya yang sangat bagus dengan sekitar, namun pemuda ini mengatakan " Aku tak tahu mengapa aku bisa jatuh cinta denganmu, "yang pasti Kamu Kuncianku"
Sosweet....

Malam Minggu Jadian, Malam Minggu Putus

Lanjut cerita "Perkenalan ini terjadi karena gadis ini adalah orang baru dikantornya, so? pria ini jatuh cinta pada pandangan pertama, kemudian, tak lama kemudian, pria ini berkenalan, dengan mencantumkan nomer hanphonenya, dia bilang, hubungi aku ya? aku sebagai teman barumu dikantor ini, tersenyum si gadis ini dengan ucapan, " thx to perhatiannya? Terjadilah obrolan yang menarik dimalam demi malam-nya, lalu setelah beberapa minggu, tepatnya satu minggu, baru berkenalan, si-Pria ini Langsung saja tak ragu SHOOT Gadis ini.
Owhh, cepet banget cin? heheheheehe.....
Gadispun berkata "iya aku terima kamu, aku yakin kamu orang baik? girang sekali nampaknya sipria ini, setelah jadian ini, mereka sama-sama saling share tiap harinya ditelpon, terkadang kencan untuk menguatkan komunikasinya, namun lama kelamaan terjadilah, Perang Dunia Pertama...

"Satu bulan lamanya mereka jadian, akhirnya pria kaget dengan ucapan si gadis, "Maaf kita harus putus, tak bisa kulanjutkan hubungan ini, "Pria Bertanya? Ada apa denganmu, Apa salahku hingga kau sakiti aku, saat cintaku mulai tumbuh dan berbunga, kau goreskan kepedihan yang tak pernah kuduga, kau patahkan semua harapanku, kau hancurkan semua impianku, "Akupun mengerti kita sungguh jauh berbeda, bagai langit dan bumi yang terpisah jauh, namun bukan berarti itu menjadi ukuran, haruskah bulan bintang kuturunkan tuk buktikan semua perasaan...
Tepatnya malam minggu, kau putuskan aku, tuk menjadi kekasihmu, tepatnya malam minggu, kau tinggalkan aku, kau bawaku dalam kehancuran, kau tinggalkan aku dalam sebuah derita, apa salahku, apa dosaku, hingga kau pergi dariku..
>Gadis Menjawab " Aku diambil oleh pria lain yang meminangku untuk jadi suamiku..
>sipria menjawab " ditengah rasa rinduku yang menggebu, kau bersama dia, disaat saat ku setia padamu, kau bersama dia, bila kau cinta aku, mengapa kau tipu diriku tuk bersama dia, kau bunuh hatiku, saatku bernafas untukmu, kau kebanggaan aku, yang tega menipuku..

Nah? dari cerita tersebut, Apa Pendapat anda?
Jika anda jadi prianya, apa yang akan anda lakukan, dan jika anda jadi wanitanya, apa tindakan dan tanggung jawab anda?

Pastinya, Gagal dalam mimpi katanya biasa, jatuh dalam cinta katanya biasa, berbagai masalah hidup itu katanya biasa, suka duka pasti ada, dan katanya, kita harus bisa lewatin semua. MOVE ON Say HELLO :)


0 Komentar untuk "Malam Minggu Jadian, Malam Minggu Putus"

Back To Top