Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Merawat Kulit Awet Muda dan Cantik

Cara Merawat Kulit Awet Muda dan Cantik | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.
Cara Merawat Kulit Awet Muda dan Cantik

:) Jika membahas kecantikan, serasa tak ada habisnya untuk dibahas, dan siapa bilang merawat kecantikan kulit harus mahal, embb, enggak juga tuh? Tergantung dari diri masing-masing juga lhu? Bukankah anda bisa melakukan perawatan mudah untuk mendapatkan kecantikan alami dan membuat Anda awet muda?

1. Usahakan Selalu Pakai Pelembab. Nah? "Apapun jenis kulit Anda, memakai pelembab adalah salah satu kunci kulit cantik. Pelembab akan mengunci kelembaban dan menjaga agar kulit lembut, halus dan kenyal. Jika kulit Anda kering, pakai pelembab yang terbuat dari minyak, sedangkan jika kulit Anda berminyak, gunakan pelembab yang berbahan dasar air.

2. Usahakan Selalu Pakai Sunscreen. embb, Kalau yang satu ini, "Kita tinggal di negara tropis, di mana Anda akan berhadapan dengan sinar matahari setiap hari. Sementara itu, sinar matahari membawa pengaruh yang kurang baik untuk kulit. Kulit kering, merah, berubah warna, flek hitam dan sebagainya. Karena itu, gunakan sunscreen yang mengandung SPF dan PA + untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B.

3. Memilih Pembersih Wajah Yang Ringan. Pembersih wajah adalah kunci memiliki kulit cantik dalam waktu lama. so? _"Gunakan pembersih wajah yang tidak banyak mengandung alkohol atau tidak mengandung alkohol sama sekali. Ketimbang memakai pembersih satu langkah, pembersih dua langkah lebih disarankan. Milk cleanser akan mengangkat sisa makeup dan kotoran, sedangkan toner akan menutup kembali pori-pori Anda.

4. Pakailah Kosmetik Aman. nah? ini sangat penting lhu ? "Satu hal yang paling penting, selalu gunakan kosmetik yang sudah mendapatkan izin dari badan kesehatan. Pastikan juga Anda membeli kosmetik di counter resmi untuk menghindari membeli kosmetik palsu. Waspadalah dengan berbagai kosmetik berbahaya tapi mahal yang dapat merusak wajah Anda, terutama kosmetik yang menjanjikan wajah putih..okke, semoga puas ya? jangan hanya membaca yah? sebab membaca saja tidak cukup.

) Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata. 


0 Komentar untuk "Cara Merawat Kulit Awet Muda dan Cantik"

Back To Top